KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten konsumer PT Kino Indonesia Tbk (KINO) mengandalkan produk personal care di sepanjang tahun ini untuk menyiasati daya beli masyarakat yang akan tertekan oleh berbagai sentimen, salah satunya naiknya iuran BPJS Kesehatan hingga dua kali lipat. Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan PT Kino Indonesia Tbk Budi Muljono mengakui salah satu tantangan yang dirasakan perusahaan tentu soal daya beli masyarakat yang erat kaitannya dengan produk konsumer. "Daya beli masyarakat saat ini terjadi shifting dalam perilaku konsumen yakni dari ekonomi konvensional beralih menjadi online," jelasnya kepada Kontan.co.id, Kamis (9/1).
Hadapi tantangan daya beli, Kino Indonesia (KINO) andalkan segmen personal care
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten konsumer PT Kino Indonesia Tbk (KINO) mengandalkan produk personal care di sepanjang tahun ini untuk menyiasati daya beli masyarakat yang akan tertekan oleh berbagai sentimen, salah satunya naiknya iuran BPJS Kesehatan hingga dua kali lipat. Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan PT Kino Indonesia Tbk Budi Muljono mengakui salah satu tantangan yang dirasakan perusahaan tentu soal daya beli masyarakat yang erat kaitannya dengan produk konsumer. "Daya beli masyarakat saat ini terjadi shifting dalam perilaku konsumen yakni dari ekonomi konvensional beralih menjadi online," jelasnya kepada Kontan.co.id, Kamis (9/1).