BIJING. Usai menjadi raksasa bisnis e-commerce, Alibaba Group berencana untuk berevolusi menjadi pelaku bisnis ritel di China. Perusahaan berencana untuk berinvestasi senilai US$ 16 miliar di bisnis ritel tahun 2020. Perusahaan akan merambah pasar China yang luas dan membawa akses ke ratusan juta pelanggan baru yang potensial di pedalaman China. Dengan tambahan US$ 15 miliar dana segar dari initial public offering (PO), Alibaba dimungkinkan untuk menjalin mitra dengan perusahaan jasa logistik dan asuransi jiwa guna menmenuhi permintaan di China.
Hadapi Wal-Mart, Alibaba siap rambah bisnis ritel
BIJING. Usai menjadi raksasa bisnis e-commerce, Alibaba Group berencana untuk berevolusi menjadi pelaku bisnis ritel di China. Perusahaan berencana untuk berinvestasi senilai US$ 16 miliar di bisnis ritel tahun 2020. Perusahaan akan merambah pasar China yang luas dan membawa akses ke ratusan juta pelanggan baru yang potensial di pedalaman China. Dengan tambahan US$ 15 miliar dana segar dari initial public offering (PO), Alibaba dimungkinkan untuk menjalin mitra dengan perusahaan jasa logistik dan asuransi jiwa guna menmenuhi permintaan di China.