KONTAN.CO.ID - First Media perkenalkan karakter yang merupakan wujud dari virtual assistant. Beberapa hari lalu, sempat ramai diperbincangkan di lini masa media sosial karena unggahan video pada akun Twitter @punyaikan yang memperlihatkan seorang wanita sedang duduk di atas salah satu gedung di Jakarta. Sosok tersebut ternyata bernama FITA (First Media Support Assistant), yang digambarkan sebagai seorang superhero dan mengabdikan diri untuk melawan musuh yang membahayakan layanan First Media. Sejak 2020, FITA senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan dan merupakan bagian dari komitmen First Media untuk terus menghadirkan solusi layanan berkualitas. Selain fitur Chatbot yang dapat digunakan pelanggan berinteraksi dengan FITA untuk menanyakan berbagai informasi dan layanan, First Media akan menambahkan inovasi Augmented Reality (AR) pada FITA di bulan Juni mendatang yang tentunya akan semakin meningkatkan pengalaman positif pelanggan dalam menikmati layanan internet fixed broadband dan TV kabel First Media. “Beyond customer service, inovasi baru pada FITA merupakan bagian dari semangat #LebihKencangLebihBebas yang sejak awal tahun ini kami gaungkan dan merupakan upaya peningkatan layanan First Media Digital Self-care yang hadir untuk membantu pelanggan agar mereka semakin nyaman dalam menggunakan layanan First Media,” ungkap Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, Santiwati Basuki.
Hadir Lebih Dekat dengan Pelanggan, First Media Perkenalkan Karakter FITA
KONTAN.CO.ID - First Media perkenalkan karakter yang merupakan wujud dari virtual assistant. Beberapa hari lalu, sempat ramai diperbincangkan di lini masa media sosial karena unggahan video pada akun Twitter @punyaikan yang memperlihatkan seorang wanita sedang duduk di atas salah satu gedung di Jakarta. Sosok tersebut ternyata bernama FITA (First Media Support Assistant), yang digambarkan sebagai seorang superhero dan mengabdikan diri untuk melawan musuh yang membahayakan layanan First Media. Sejak 2020, FITA senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan dan merupakan bagian dari komitmen First Media untuk terus menghadirkan solusi layanan berkualitas. Selain fitur Chatbot yang dapat digunakan pelanggan berinteraksi dengan FITA untuk menanyakan berbagai informasi dan layanan, First Media akan menambahkan inovasi Augmented Reality (AR) pada FITA di bulan Juni mendatang yang tentunya akan semakin meningkatkan pengalaman positif pelanggan dalam menikmati layanan internet fixed broadband dan TV kabel First Media. “Beyond customer service, inovasi baru pada FITA merupakan bagian dari semangat #LebihKencangLebihBebas yang sejak awal tahun ini kami gaungkan dan merupakan upaya peningkatan layanan First Media Digital Self-care yang hadir untuk membantu pelanggan agar mereka semakin nyaman dalam menggunakan layanan First Media,” ungkap Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, Santiwati Basuki.