Hadir Selama 4 Dekade, Nautica Terus Lakukan Inovasi Produk Jam Tangannya



KONTAN.CO.ID - Nautica, brand asal Amerika yang sudah ada sejak 1982, terus melakukan inovasi khususnya di pasar Indonesia. Salah satunya, Nautica meluncurkan koleksi terbarunya dengan membangun dan memperkuat komunitasnya. 

Beberapa waktu lalu, Nautica memperkenalkan beberapa koleksinya. Sebut saja, koleksi NSR, NST, dan juga NCT Windorse. 

Anastasia, Brand Manager Nautica, menyampaikan, varian dari produk ini dibanderol mulai harga Rp 2,69 juta hingga Rp 3,49 jutaan. 


Dari ketiga varian tersebut, desainnya bisa dibilang berbeda-beda dan targetnya juga disesuaikan dengan peruntukannya.

Baca Juga: Marc Jacobs Rayakan Keberadaannya Selama 4 Dekade, Pamerkan Produk Terbarunya

"NSR, misalnya, lebih cocok diperuntukkan bagi mereka yang ingin tampilan penuh warna dan lebih muda," kata Anastasia. 

Sementara untuk NST lebih mencondongkan kesan kuat atau kokoh yang cocok dipergunakan untuk tampilan sehari-hari. Sedangkan untuk NCT Windrose menonjolkan jam dengan kesan multifungsi yang lebih terkesan sporty.

Tak sekadar berinovasi pada produk, Nautica juga turut mendooong keberlanjutan lewat tanggungjawab sosial dan desain yang cerdas serta fungsional. Salah satunya, Nautica menggunakan beberapa produk daur ulang seperti casing baja tahan karat. 

Ketiga produknya juga diklaim cocok untuk penggunaan di dalam air, sehingga bisa digunakan untuk berenang maupun snorkeling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha