Hadiri Pelantikan Presiden Prabowo, Kaesang hingga Kakak Iparnya Dapat Sorakan Publik



KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Anak kandung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu hingga menantunya Bobby Nasution, mendapatkan sorakan publik ketika hadir di pelantikan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Hal ini diterima Kaesang ketika Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin memasuki ruang sidang Paripurna di Gedung DPR/MPR RI, Minggu (20/10).

Ketiganya, duduk bersampingan dan mendapat sorotan kamera, mendadak publik yang hadir di ruang sidang tersebut memberikan sorakan kepada putra-putri Jokowi tersebut.


Baca Juga: Prabowo: Ekonomi Tahun Depan Penuh Tantangan, Jangan Terlena!

Kaesang hanya tampak tersenyum dan terlihat mimik mulutnya seolah mengucapkan sebuah kalimat, diikuti dengan senyuman kecil dari Kahiyang dan Bobby.

Untuk diketahui, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hari ini dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029. Di mana pelantikan di mulai sejak pukul 10.00 WIB.

Sejumlah tamu negara sahabat pun turut hadir dalam pelantikan ini. Kedatangan sejumlah tokoh negara-negara ini disambut langsung oleh Prabowo tanpa didampingi oleh pasangannya Gibran

Baca Juga: Pidato di MPR, Prabowo : Presiden Jokowi Mengalahkan Saya Berapa Kali ya?

Tercatat terdapat 19 negara sahabat yang hadir dalam pelantikan. Beberapa di antaranya berasal dari Jepang, Kanada, Timur Tengah, Francis, Amerika Serikat, Malaysia, Brunei, Papua Nugini dan lain sebagainya.

Selanjutnya: Prabowo: Ekonomi Tahun Depan Penuh Tantangan, Jangan Terlena!

Menarik Dibaca: Tips Menggunakan WhatsApp Business untuk Menambah Katalog Produk Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .