Hadiri Pembekalan di Akmil Magelang, Sri Mulyani Bagikan Momen Naik Pesawat Hercules



KONTAN.CO.ID-JAKARTA Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati membagikan momen pada saat berangkat menuju acara pembengkalan Kabinet Merah Putih yang dipimpin Presiden Prabowo Subianto.

Dalam unggahan di instagram pribadinya @smindrawati, terlihat Sri Mulyani beserta para anggota Kabinet Merah Putih tampak berpose di depan pesawat Herculess C-130 J milik TNI Angkatan Udara yang bertengger di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Tidak hanya itu, Sri Mulyani juga membagikan suasana di dalam pesawat tersebut. Menkeu menyebut bahwa pesawat tersebut dibeli dengan menggunakan uang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).


Baca Juga: Prabowo Berangkat ke Magelang Naik Pesawat Kepresidenan, Menteri Pakai Pesawat TNI AU

"Para menteri dan pimpinan lembaga naik Super Hercules C-130 J, pesawat baru tercanggih yang dimiliki TNI Angkatan Udara dibeli dengan APBN #uangkita," tulis Sri Mulyani dalam unggahannya, dikutip Kamis (24/10).

Sri Mulyani juga menyampaikan bahwa pesawat tersebut pernah digunakan untuk mengirim bantuan kemanusiaan ke Gaza, Palestina.

Seperti yang diketahui, para menteri dan wakil menteri di Kabinet Merah Putih akan melakukan pembekalan selama empat hari di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah.

Menkeu mengatakan bahwa acara pembekalan tersebut bertujuan untuk menggalang kekompakan dan kebersamaan serta persatuan tim para anggota Kabinet Merah Putih.

Baca Juga: Di Akmil Magelang, Prabowo Bakal Bahas Hilirisasi dan Pencegahan Korupsi

Selanjutnya: OVOP Go Global Perluas Pasar IKM Unggulan Berkearifan Lokal

Menarik Dibaca: Hujan Guyur Wilayah Ini, Cek Ramalan Cuaca Besok (25/10) di Jawa Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati