KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pesatnya kemajuan teknologi saat ini membuat transaksi keuangan kini semakin mudah. Hal ini juga yang mendorong generasi milenial mulai melirik pelayanan perbankan yang prima. Sejalan dengan hal tersebut, PT Bank Ina Perdana Tbk (BINA) kini menghadirkan kegiatan khusus untuk nasabah utama. Direktur Utama Bank Ina Perdana (BINA) Henry Koenaifi mengungkapkan hal ini merupakan wujud komitmen perseroan dalam meningkatkan pelayanan bagi para nasabah yang sudah setia menyimpan dana tabungannya di Bank Ina. Untuk itu, manajemen telah menyiapkan infrastruktur yang terbaik bagi para nasabah dalam mengakses maupun melakukan transaksi keuangannya.
Bank Ina Sediakan Karpet Merah untuk Nasabah Utama, Apa Kelebihannya?
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pesatnya kemajuan teknologi saat ini membuat transaksi keuangan kini semakin mudah. Hal ini juga yang mendorong generasi milenial mulai melirik pelayanan perbankan yang prima. Sejalan dengan hal tersebut, PT Bank Ina Perdana Tbk (BINA) kini menghadirkan kegiatan khusus untuk nasabah utama. Direktur Utama Bank Ina Perdana (BINA) Henry Koenaifi mengungkapkan hal ini merupakan wujud komitmen perseroan dalam meningkatkan pelayanan bagi para nasabah yang sudah setia menyimpan dana tabungannya di Bank Ina. Untuk itu, manajemen telah menyiapkan infrastruktur yang terbaik bagi para nasabah dalam mengakses maupun melakukan transaksi keuangannya.