Hadirkan Booth di Pesta Pora, Ini Segudang Aktivitas Seru BINTANG



MOMSMONEY.ID - Beberapa orang memiliki cara tersendiri menikmati akhir pekannya. Salah satunya dengan mengikuti konser musik. Kala datang ke konser musik, anda tidak hanya mendengar lagu dari musisi favorit, tapi juga mencicipi makanan dan minuman yang tersedia di konser.

Momen ini yang diambil merek minuman alkohol atau bir, Bir BINTANG. Kembali hadir di Pestapora 2024, Bir BINTANG menghadirkan booth interaktif pada Pestapora 2024 yang bertemakan Pasar BINTANG untuk memberikan pengalaman konser yang seru dan tak terlupakan.

Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia, menuturkan melalui dukungan BNTANG terhadap Pestapora 2024. BINTANG tidak hanya memenuhi selera masyarakat Indonesia, tetapi juga menjadi wujud perkembangan kreativitas dan budaya pop tanah air.


''Oleh karena itu, kami menghadirkan booth ikonik ini untuk memberikan pengalaman kebersamaan di tengah festival musik. Kami berharap, semua orang bisa merasakan suasana dan beragam aktivitas menarik di Pasar BINTANG yang memorable sambil merayakan momen kebersamaan dengan orang-orang terdekat," ujar Jessica dalam keterangan resminya.

Di Pasar BINTANG, para pengunjung juga bisa seru-seruan bareng lewat berbagai kegiatan seru yang sayang jika dilewatkan. Mari simak penuturan Jessica.

Baca Juga: Multi Bintang Dorong Keberlanjutan Lewat Program Women in Sales

1.            Karaoke Bareng yang Selalu Ramai di Pasar BINTANG, Ditemani Nikmatnya Bir BINTANG.

Selain lineup musisi yang sangat beragam di PestaPora, Pasar BINTANG kembali menghadirkan sesi karaoke seru yang selalu menjadi favorit pengunjung. Kali ini, bersama Deposito Disko, karaoke bersama ini dihadirkan untuk mewujudkan karakter orang Indonesia yang gemar karaoke bareng sebagai bentuk kebersamaan. Sambil menunggu penampilan musisi favorit, pengunjung bisa mengunjungi booth Bir BINTANG untuk melepas dahaga dan mempersiapkan diri untuk bernyanyi dengan penuh semangat.

Bir BINTANG membawa 4 lini produk kebanggaannya sebagai pilihan bagi pengunjung sesuai dengan preferensi mereka masing-masing. Mulai dari BINTANG Pilsener, yang kualitas rasanya tetap terjaga selama lebih dari 70 tahun, BINTANG Crystal, smooth cold-brewed beer dengan sensasi menyegarkan dan tingkat kepahitan yang rendah, BINTANG Anggur Merah dengan perpaduan bir yang segar dan citarasa manis anggur merah, hingga BINTANG Radler dengan kesegaran bir dalam balutan citarasa lemon yang tahun ini spesial dihadirkan di Pestapora 2024. Tidak lupa, pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran spesial untuk membawa pulang exclusive merchandise dari BINTANG.

2.            Menikmati Bir BINTANG dengan Cara yang Beragam: Introducing Cocktail Eksklusif Kolaborasi dengan ZODIAC

Di Pasar BINTANG, kamu juga bisa mencoba racikan Bir BINTANG dalam bentuk spring cocktail yang unik dan menyegarkan. Berkolaborasi dengan music bar and club ternama di Jakarta yakni Zodiac, terdapat dua varian spesial, yaitu Apel Mania dan Lemon Nampol, yang siap memberikan sensasi rasa segar yang tak terlupakan!

3.            Tampil Keren dan Seru-Seruan Bersama BINTANG

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pestapora menjadi festival musik yang diincar banyak orang untuk membawa pulang pengalaman seru. Pastikan kamu mengabadikan momen seru bersama teman-temanmu saat mampir ke Pasar BINTANG, ya! Tenang saja, semua sudut booth BINTANG dibuat se-Instagrammable supaya bisa jadi spot untuk kamu berfoto.

Jangan lupa juga untuk mencoba AI Photo Booth yang unik karena bisa buat foto kamu menjadi beragam profesi yang keren! Malu dan tidak pede karena enggak sempat makeup pas ke Pestapora? Tenang saja, kamu bisa menikmati free makeover supaya kamu bisa selalu tampil all out.

Selain itu, booth Bir BINTANG juga bisa kamu jadikan sebagai tempat beristirahat untuk recharge energi pastinya sambil menikmati aktivitas seru seperti tarot, palmistry, numerology, sampai feng shui reading lewat Ramalan BINTANG untuk menerawang masa depan bisnis, karier, bahkan soal asmara kamu!

4.            Di BINTANG, Kamu Selalu Bisa Jadi Diri Sendiri yang Otentik dan Pastinya, Tanpa Syarat dan Ketentuan

Pastikan kamu pulang dengan segudang pengalaman seru dan berharga dari festival, sambil tetap jadi diri sendiri yang autentik dan unik! Ajak circle-mu untuk bersenang-senang sambil merangkul perbedaan, biar momen yang kamu alami jadi lebih beragam dan penuh makna.

Di Pasar BINTANG juga kamu bisa seru-seruan bikin merchandise DIY, seperti tote-bag dan bucket hat yang bisa kamu kustomisasi sesuai dengan 3 hal yang paling mendeskripsikan dirimu. Plus, rayakan keberagaman dengan mencoba berbagai flavored bir a la BINTANG yang sesuai dengan elemen zodiakmu. Ada Air Mata Buaya untuk elemen air, Menyala Bintangku untuk elemen api, Hembusan Harapan untuk elemen angin, dan Restu Bumi untuk elemen tanah.  Tidak peduli zodiak apamu, semua bisa seru-seruan karena sekali lagi, Bersama BINTANG, Berbeda Bersama - tanpa syarat dan ketentuan.

Sebagai bagian dari sejarah panjang budaya pop di Indonesia, Bir BINTANG selalu berkomitmen untuk tidak hanya menawarkan produk berkualitas, tetapi juga mendukung kreativitas dan kebersamaan di setiap momen. Kami ingin semua pengunjung merasakan keseruan yang beragam, seraya merayakan kebanggaan kita sebagai bangsa melalui pengalaman yang unik dan autentik bersama BINTANG,” tutur Jessica.

Baca Juga: Multi Bintang tunjuk Maverick Indonesia kelola komunikasi empat brand

Selanjutnya: Rupiah Masih Berpeluang Menguat Pekan Depan, Perhatikan Sentimen Pendorongnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani