KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan layanan kepada nasabahnya di tengah perkembangan digital. Bank ini akan akan melanjutkan pengembangan fitur-fitur digital tahun ini. Salah satu yang akan dikembangkan adalah layanan halo BCA berbasis chat WhatsApp. Sejak dirilis pada tahun 2019, layanan WhatsApp hanya bisa digunakan untuk mendapatkan informasi saja. Nantinya, layanan ini juga akan dikembangkan bisa melayani pengaduan nasabah. Baca Juga: BCA raup laba bersih Rp 28,5 triliun sepanjang 2019
Halo BCA WhatsApp akan dikembangkan bisa layani pengaduan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan layanan kepada nasabahnya di tengah perkembangan digital. Bank ini akan akan melanjutkan pengembangan fitur-fitur digital tahun ini. Salah satu yang akan dikembangkan adalah layanan halo BCA berbasis chat WhatsApp. Sejak dirilis pada tahun 2019, layanan WhatsApp hanya bisa digunakan untuk mendapatkan informasi saja. Nantinya, layanan ini juga akan dikembangkan bisa melayani pengaduan nasabah. Baca Juga: BCA raup laba bersih Rp 28,5 triliun sepanjang 2019