KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aplikasi kesehatan, Halodoc mengklaim pihaknya mendulang peningkatan instalasi (download) pada platformnya selama masa pandemi Covid-19 sebanyak dua kali lipat sepanjang tahun 2020 dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Selain itu, Halodoc juga mencatat kenaikan transaksi layanan konsultasi dokter berbayar hingga hampir 10 kali lipat. Felicia Kawilarang, VP Corporate Communication Halodoc mengatakan, hal itu terjadi karena masyarakat melihat platformnya sangat berguna di masa pemberlakuan social distancing. Sehingga Halodoc turut mengalami pertumbuhan bisnis yang signifikan. Dia mengatakan, peningkatan serupa juga terlihat pada pengguna aktif Halodoc. Pada puncak masa pandemi, pengguna aktif bulanan Halodoc sempat tembus hingga 20 juta pengguna.
Halodoc mencatat kenaikan transaksi layanan konsultasi dokter hingga 10 kali lipat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aplikasi kesehatan, Halodoc mengklaim pihaknya mendulang peningkatan instalasi (download) pada platformnya selama masa pandemi Covid-19 sebanyak dua kali lipat sepanjang tahun 2020 dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Selain itu, Halodoc juga mencatat kenaikan transaksi layanan konsultasi dokter berbayar hingga hampir 10 kali lipat. Felicia Kawilarang, VP Corporate Communication Halodoc mengatakan, hal itu terjadi karena masyarakat melihat platformnya sangat berguna di masa pemberlakuan social distancing. Sehingga Halodoc turut mengalami pertumbuhan bisnis yang signifikan. Dia mengatakan, peningkatan serupa juga terlihat pada pengguna aktif Halodoc. Pada puncak masa pandemi, pengguna aktif bulanan Halodoc sempat tembus hingga 20 juta pengguna.