KONTAN.CO.ID - PT Warna Mardhika yang lebih dikenal dengan gerai Hammer, pada tahun ini mengenalkan dua gerai untuk merek barunya. Keduanya merek ini adalah Ospray dan Hammer Active. Kedua merek ini memiliki segmen yang berbeda-beda. Inovasi ini diharapkan bisa menggenjot penjualan perusahaan, apalagi tahun ini perusahaan menargetkan penjualannya bertumbuh 8%-10% dibandingkan tahun lalu. Mario Hartono, Vice President Director Warna Mardhika mengatakan bahwa brand Ospray akan menyasar segmen anak muda. Sedangkan brand Hammer Active menyasar segmen yang lebih sporty dan aktif bergerak. Dengan dua merek ini, Warna Mardhika berharap bisa mendapatkan kontribusi penjualan positif.
Hammer Group perkuat Ospray dan Hammer Active
KONTAN.CO.ID - PT Warna Mardhika yang lebih dikenal dengan gerai Hammer, pada tahun ini mengenalkan dua gerai untuk merek barunya. Keduanya merek ini adalah Ospray dan Hammer Active. Kedua merek ini memiliki segmen yang berbeda-beda. Inovasi ini diharapkan bisa menggenjot penjualan perusahaan, apalagi tahun ini perusahaan menargetkan penjualannya bertumbuh 8%-10% dibandingkan tahun lalu. Mario Hartono, Vice President Director Warna Mardhika mengatakan bahwa brand Ospray akan menyasar segmen anak muda. Sedangkan brand Hammer Active menyasar segmen yang lebih sporty dan aktif bergerak. Dengan dua merek ini, Warna Mardhika berharap bisa mendapatkan kontribusi penjualan positif.