Hampir gantikan Johnny Depp, The Rock sempat ditawari Charlie and Chocolate Factory



KONTAN.CO.ID -  Dwayne Johnson saat ini merupakan aktor papan atas di industri perfilman Hollywood. Sederet film-film populer yang dia bintangi telah sukses ditayangkan di bioskop berbagai negara.

Belum lama ini, aktor berjulukan The Rock tersebut mengungkapkan hal yang mengejutkan di media sosial. Dwayne Johnson melalui akun Instagramnya mengatakan, dia sempat ditawari membintangi film Charlie and the Chocolate Factory.

Film ini disutradarai Tim Burton pada 2005 lalu. Dwayne Johnson mengunggah foto film Willy Wonka & the Chocolate Factory tahun 1971. The Rock bercerita, dia mengenalkan film ini pada anak-anaknya. 

Baca Juga: Jadwal baru! film Tenet tayang lebih awal di bioskop internasional sebelum Amerika

"Di awal 2000, sutradara ikonik Tim Burton mempertimbangkan saya untuk memerankan Willy Wonka di (film) remake dia, Charlie and the Chocolate Factory," katanya yang mengungkapkan, saat itu namanya belum sebesar sekarang di industri Hollywood. 

Dwayne Johnson juga mengakui belum memiliki kemampuan akting yang bagus. "Peran itu, tentu saja diberikan pada Johnny Depp, yang saat itu merupakan bintang terpopuler di dunia," sebut Dwayne Johnson. 

Menurut Dwayne Johnson, tawaran Tim Burton saat itu sangat berarti bagi dia yang belum memiliki pondasi kuat sebagai seorang aktor di industri perfilman. Tokoh Willy Wonka sendiri diperankan dengan baik oleh Johnny Depp, dan film itu menjadi favorit dan kenangan masa kecil banyak orang di dunia. 

Baca Juga: Film Wonder Woman 1984 tampilkan foto baru, Gal Gadot berlari di jalan Washington D.C

Film Charlie and the Chocolate Factory menceritakan tentang seorang pemilik pabrik cokelat yang tertutup dan misterius bernama Willy Wonka. Film Charlie and the Chocolate Factory menghibur penonton dengan makhluk-makhluk tak biasa yang bekerja di pabrik cokelat. 

Willy Wonka mengundang lima anak yang berhasil mendapatkan tiket emas untuk melihat isi pabriknya. Di antara para pemenang itu, ada seorang anak laki-laki dari keluarga biasa yang akhirnya berhasil mengenal Willy Wonka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News