KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) menyampaikan saat ini bisnis educational product khususnya buku-buku pendidikan hampir seluruhnya sudah beralih ke online. Digitalisasi produk buku pendidikan ini juga memberikan kontribusi yang baik terhadap kinerja perusahaan. Di semester I-2018, penjualan segmen buku pendidikan tercatat sebesar Rp 166,77 miliar. Jumlah tersebut meningkat lebih dari dua kali lipat ketimbang sebelumnya yang hanya Rp 80,86 miliar. Targetnya segmen tersebut akan terus bertumbuh sampai dengan akhir tahun. Lianne Widjaja, Presiden Direktur TGKA menyampaikan bahwa perusahaan menargetkan pertumbuhan di bisnis educational product bisa meningkat dobel digit. Dengan digitalisasi, perusahan tak perlu susah payah menjual buku pendidikan dengan metode direct selling.
Hampir seluruh educational product Tigaraksa Satria (TGKA) sudah online
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) menyampaikan saat ini bisnis educational product khususnya buku-buku pendidikan hampir seluruhnya sudah beralih ke online. Digitalisasi produk buku pendidikan ini juga memberikan kontribusi yang baik terhadap kinerja perusahaan. Di semester I-2018, penjualan segmen buku pendidikan tercatat sebesar Rp 166,77 miliar. Jumlah tersebut meningkat lebih dari dua kali lipat ketimbang sebelumnya yang hanya Rp 80,86 miliar. Targetnya segmen tersebut akan terus bertumbuh sampai dengan akhir tahun. Lianne Widjaja, Presiden Direktur TGKA menyampaikan bahwa perusahaan menargetkan pertumbuhan di bisnis educational product bisa meningkat dobel digit. Dengan digitalisasi, perusahan tak perlu susah payah menjual buku pendidikan dengan metode direct selling.