Hanaya Land Kembangkan Hotel Budget di Bintaro



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembangan hotel di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, kian semarak. Itu sejalan pertumbuhan penduduk yang pesat di kawasan itu, pergerakan bisnisnya yang tinggi, serta pertumbuhan infrastruktur.

Terbaru, ada Hanaya Land  yang akan mengembangkan hotel Hanaya Suite Room di Bintaro dengan konsep hotel budget. Hotel ini akan dibangun di atas lahan seluas 1.300 meter persegi (m²) dan  ditargetkan rampung pada 2025. 

Hotel ini menawarkan berbagai tipe unit. Ada tipe dua lantai dengan 3 kamar dan tipe tiga lantai  sebanyak 6 kamar. Unit-unit tersebut ditawarkan kepada investor dan nantinya akan dikelola Escotel Hotel.


Baca Juga: Pasca Sidang Kabinet, Okupansi Hotel di IKN Stabil 80%

Novrian Carnegie, Owner Hanaya Land mengatakan, sebagai kawasan bisnis dan komersial yang terus tumbuh, Bintaro sangat memikat para pebisnis maupun investor.“Itu sebabnya, kami akan membangun sebuah kawasan hotel dengan konsep yang berbeda dengan hotel-hotel lainnya,” kata dia dalam keterangannya, Kamis (26/9).

Hanaya Land menawarkan unit hotel tersebut dengan harga mulai dari Rp 1 miliar  hingga Rp 1,9 miliar. Harga tersebut sudah termasuk Sertifikat Hotel. 

Novrian bilang, dengan konsep baru yang ditawarkan Hanaya Land, investor akan mendapat status kepemilikan unit berupa SHM, mendapat pasif income dari penyewaan kamar yang dikelola sebagai Hotel. Bahkan dapat membeli 2 hingga lebih unit yang diinginkan.

Baca Juga: Red Planet Indonesia (PSKT) Siapkan Capex Rp 7,8 Miliar, Ini Rincian Penggunaannya

Lido De Rio, konseptor Hanaya Suite Room mengatakan, bisnis hotel selama ini hanya bisa disentuh kalangan atas. Namun, Hanaya Suite Room dikembangkan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tertarik berinvestasi di bisnis hospitality.

Menurut Novrin potensi capital gain Hanaya Suite Room cukup cerah. Itu berkaca dari capital gain hunian yang ada di Bintaro yang bisa mencapai sekitar 20%. Ia menambahkan, Hanaya Suite Room nantinya juga akan dilengkapi fasilitas penunjang mulai dari kolam renang, gym area, dan fasilitas pendukung lainnya.

Selanjutnya: PGEO dan Chevron Siap Eksplorasi panas Bumi di WKP Way Ratai

Menarik Dibaca: Harga Emas Antam Turun Rp 2.000 Hari Ini 26 September

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk