KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Merek minuman virtual Dari Pada by Hangry kini tengah fokus melakukan peremajaan merek. Ini dilakukan dalam bentuk perubahan logo dan kemasan. Melalui peremajaan ini, manajemen mengajak semua orang untuk dapat mengungkapkan apa yang mereka rasakan melalui sebuah pesan dalam segelas minuman. Sebenarnya konsep anyar ini sudah mulai diperkenalkan sejak awal 2021. Melalui kampanye “Apa Cerita Kamu Hari Ini?”, Dari Pada by Hangry ingin memperkuat identitas peremajaan mereknya dengan menyediakan platform bagi siapapun yang ingin berbagi kisah. Ada tema sendiri yang disiapkan setiap bulannya.
Hangry kini tengah fokus melakukan peremajaan merek dengan kemasan baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Merek minuman virtual Dari Pada by Hangry kini tengah fokus melakukan peremajaan merek. Ini dilakukan dalam bentuk perubahan logo dan kemasan. Melalui peremajaan ini, manajemen mengajak semua orang untuk dapat mengungkapkan apa yang mereka rasakan melalui sebuah pesan dalam segelas minuman. Sebenarnya konsep anyar ini sudah mulai diperkenalkan sejak awal 2021. Melalui kampanye “Apa Cerita Kamu Hari Ini?”, Dari Pada by Hangry ingin memperkuat identitas peremajaan mereknya dengan menyediakan platform bagi siapapun yang ingin berbagi kisah. Ada tema sendiri yang disiapkan setiap bulannya.