KONTAN.CO.ID -CIKARANG. PT Hankook Tire Indonesia membidik pasar lokal lebih besar ke depan. Sejauh ini, sebagai anak perusahaan ban global Hankook Tire, Hankook Indonesia cenderung memiliki orientasi ekspor. Di tahun 2018, distribusi penjualan Hankook Indonesia 92% diserap pasar ekspor, 8% lainnya diserap pasar lokal. Ke depan, Hankook Indonesia akan membidik pangsa pasar lokal yang lebih besar menjadi 11%. Angka mungkin tercapai mengingat akan ada bagian yang khusus menangani penjualan. Baca Juga: Hankook menunda pembangunan pabrik ketiga di Cikarang
Hankook Indonesia menargetkan porsi pasar lokal mencapai 11%
KONTAN.CO.ID -CIKARANG. PT Hankook Tire Indonesia membidik pasar lokal lebih besar ke depan. Sejauh ini, sebagai anak perusahaan ban global Hankook Tire, Hankook Indonesia cenderung memiliki orientasi ekspor. Di tahun 2018, distribusi penjualan Hankook Indonesia 92% diserap pasar ekspor, 8% lainnya diserap pasar lokal. Ke depan, Hankook Indonesia akan membidik pangsa pasar lokal yang lebih besar menjadi 11%. Angka mungkin tercapai mengingat akan ada bagian yang khusus menangani penjualan. Baca Juga: Hankook menunda pembangunan pabrik ketiga di Cikarang