KONTAN.CO.ID - Perusahaan ban global terkemuka, Hankook Tire melengkapi kendaraan serba listrik pertama dari Toyota, bZ4X, untuk pasar negara Tiongkok sejak bulan Juni lalu. Hankook Ventus S1 evo 3 ev akan tersedia dalam ukuran 235/60R18 dan 235/50R20. Hankook Ventus S1 evo 3 ev dilengkapi ex works untuk memaksimalkan potensi penuh dari SUV elektrik ini. Untuk kendaraan listrik jarak jauh, pengurangan hambatan gulir menjadi faktor penting untuk memaksimalkan efisiensi daya. Ventus S1 evo 3 ev menunjukkan peningkatan kinerja abrasi sebesar 5 persen dan hambatan gulir yang berkurang hingga 13 persen dibandingkan dengan model konvensional, melalui optimalisasi proses vulkanisasi yang diterapkan dalam pengembangan senyawa ban. Saat menurunkan hambatan gulir, senyawa tapak ban Ventus S1 evo 3 ev juga telah diadaptasi terhadap kebutuhan torsi penggerak yang tinggi untuk sebuah kendaraan listrik. Senyawa tersebut menampilkan karkas lapisan ganda yang terbuat dari serat berkinerja tinggi yang dikembangkan secara khusus, serta teknologi pengepakan bead-packing, yang menawarkan stabilitas tinggi dengan bobot tara yang rendah, dan relatif terhadap ukurannya. Para insinyur juga merancang konstruksi bagian dalam area bahu untuk memaksimalkan traksi pada awal gerakan.
Hankook Tire akan melengkapi kendaraan serba listrik pertama Toyota, bZ4X
KONTAN.CO.ID - Perusahaan ban global terkemuka, Hankook Tire melengkapi kendaraan serba listrik pertama dari Toyota, bZ4X, untuk pasar negara Tiongkok sejak bulan Juni lalu. Hankook Ventus S1 evo 3 ev akan tersedia dalam ukuran 235/60R18 dan 235/50R20. Hankook Ventus S1 evo 3 ev dilengkapi ex works untuk memaksimalkan potensi penuh dari SUV elektrik ini. Untuk kendaraan listrik jarak jauh, pengurangan hambatan gulir menjadi faktor penting untuk memaksimalkan efisiensi daya. Ventus S1 evo 3 ev menunjukkan peningkatan kinerja abrasi sebesar 5 persen dan hambatan gulir yang berkurang hingga 13 persen dibandingkan dengan model konvensional, melalui optimalisasi proses vulkanisasi yang diterapkan dalam pengembangan senyawa ban. Saat menurunkan hambatan gulir, senyawa tapak ban Ventus S1 evo 3 ev juga telah diadaptasi terhadap kebutuhan torsi penggerak yang tinggi untuk sebuah kendaraan listrik. Senyawa tersebut menampilkan karkas lapisan ganda yang terbuat dari serat berkinerja tinggi yang dikembangkan secara khusus, serta teknologi pengepakan bead-packing, yang menawarkan stabilitas tinggi dengan bobot tara yang rendah, dan relatif terhadap ukurannya. Para insinyur juga merancang konstruksi bagian dalam area bahu untuk memaksimalkan traksi pada awal gerakan.