KONTAN.CO.ID - Perusahaan ban global Hankook Tire & Technology (Hankook Tire), telah mengembangkan sistem analisis Voice of Customer (VOC) untuk kendaraan listrik (EV) berbasis artificial intelligence (AI) dari platform ChatGPT. Melalui sistem terbaru ini, Hankook Tire bertujuan untuk mempercepat inovasi teknologi dan memperkuat daya saing kualitas di sektor ban EV. Sejak awal tahun ini, Hankook Tire telah bekerja sama dengan perusahaan data cloud computing Amazon Web Services (AWS) dan Snowflake untuk membangun sistem analisis data VOC yang terintegrasi, dengan tujuan membentuk sistem manajemen kualitas yang didesain untuk memfasilitasi teknologi ban EV terbaik di industri otomotif. Sistem VOC Hankook Tire yang baru didirikan telah meningkatkan reliabilitas data yang dikumpulkan dan mampu dengan baik mengurangi dampak "halusinasi" - istilah yang mengacu pada kekeliruan informasi yang terjadi ketika platform generatif menyatakan informasi yang salah - yang saat ini dianggap sebagai salah satu keterbatasan terbesar AI generatif. Melalui platform Bedrock milik AWS, perusahaan menganalisis sejumlah besar VOC yang dikumpulkan online secara real-time dan membangun sistem pemantauan sehingga dapat segera digunakan di lapangan.
Hankook Tire Kembangkan Sistem Analisis Voice of Customer (VOC) Terbaru Berbasis AI
KONTAN.CO.ID - Perusahaan ban global Hankook Tire & Technology (Hankook Tire), telah mengembangkan sistem analisis Voice of Customer (VOC) untuk kendaraan listrik (EV) berbasis artificial intelligence (AI) dari platform ChatGPT. Melalui sistem terbaru ini, Hankook Tire bertujuan untuk mempercepat inovasi teknologi dan memperkuat daya saing kualitas di sektor ban EV. Sejak awal tahun ini, Hankook Tire telah bekerja sama dengan perusahaan data cloud computing Amazon Web Services (AWS) dan Snowflake untuk membangun sistem analisis data VOC yang terintegrasi, dengan tujuan membentuk sistem manajemen kualitas yang didesain untuk memfasilitasi teknologi ban EV terbaik di industri otomotif. Sistem VOC Hankook Tire yang baru didirikan telah meningkatkan reliabilitas data yang dikumpulkan dan mampu dengan baik mengurangi dampak "halusinasi" - istilah yang mengacu pada kekeliruan informasi yang terjadi ketika platform generatif menyatakan informasi yang salah - yang saat ini dianggap sebagai salah satu keterbatasan terbesar AI generatif. Melalui platform Bedrock milik AWS, perusahaan menganalisis sejumlah besar VOC yang dikumpulkan online secara real-time dan membangun sistem pemantauan sehingga dapat segera digunakan di lapangan.