Hanson International bidik marketing sales Rp 1 triliun pada 2018



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hanson International Tbk (MYRX) memasang target penjualan pemasaran alias marketing sales berkisar Rp 900 miliar hingga Rp 1 triliun pada tahun ini.

"Sebagian besar target tersebut diperkirakan akan berasal dari proyek kami di Maja, Tangerang," ujar Corporate Finance & Investor Relations MYRX Hermawan Raharjo saat kunjungan ke redaksi KONTAN, Rabu (28/2).

Melalui cucu usahanya, MYRX saat ini sedang menggarap proyek perumahan Citra Maja Raya yang digarap bersama PT Ciputra Development Tbk (CTRA). MYRX telah berkomitmen untuk mengerjakan proyek berbentuk kerja sama operasi (KSO) di atas lahan milik perusahaan seluas 1.000 hektare. Proyek ini diprediksi bisa mengkontribusikan marketing sales sebesar Rp 500 miliar pada tahun ini.


MYRX juga berharap bisa meraih kontribusi dari proyek perumahan di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Saat ini, perusahaan milik investor Benny Tjokrosaputro ini sedang menggarap proyek perumahan bernama Forest Hill. Proyek ini diharapkan bisa memberikan kontribusi sebesar Rp 200 miliar.

Di samping itu, MYRX juga merancang untuk membangun proyek perumahan baru yang juga berlokasi di kawasan Serpong. Perumahan yang akan diberi nama Millenium City ini akan dibangun di atas lahan seluas 900 hektare.

"Rencananya proyek ini akan mulai dibangun dan dipasarkan di kuartal ketiga nanti," ujar Hermawan. Target marketing sales dari proyek ini sekitar Rp 200 miliar hingga Rp 300 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini