KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hanson International Tbk (MYRX) memasang target penjualan pemasaran alias marketing sales berkisar Rp 900 miliar hingga Rp 1 triliun pada tahun ini. "Sebagian besar target tersebut diperkirakan akan berasal dari proyek kami di Maja, Tangerang," ujar Corporate Finance & Investor Relations MYRX Hermawan Raharjo saat kunjungan ke redaksi KONTAN, Rabu (28/2). Melalui cucu usahanya, MYRX saat ini sedang menggarap proyek perumahan Citra Maja Raya yang digarap bersama PT Ciputra Development Tbk (CTRA). MYRX telah berkomitmen untuk mengerjakan proyek berbentuk kerja sama operasi (KSO) di atas lahan milik perusahaan seluas 1.000 hektare. Proyek ini diprediksi bisa mengkontribusikan marketing sales sebesar Rp 500 miliar pada tahun ini.
Hanson International bidik marketing sales Rp 1 triliun pada 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hanson International Tbk (MYRX) memasang target penjualan pemasaran alias marketing sales berkisar Rp 900 miliar hingga Rp 1 triliun pada tahun ini. "Sebagian besar target tersebut diperkirakan akan berasal dari proyek kami di Maja, Tangerang," ujar Corporate Finance & Investor Relations MYRX Hermawan Raharjo saat kunjungan ke redaksi KONTAN, Rabu (28/2). Melalui cucu usahanya, MYRX saat ini sedang menggarap proyek perumahan Citra Maja Raya yang digarap bersama PT Ciputra Development Tbk (CTRA). MYRX telah berkomitmen untuk mengerjakan proyek berbentuk kerja sama operasi (KSO) di atas lahan milik perusahaan seluas 1.000 hektare. Proyek ini diprediksi bisa mengkontribusikan marketing sales sebesar Rp 500 miliar pada tahun ini.