Hanson International fokus menggarap rumah murah



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hanson International Tbk (MYRX) menetapkan target marketing sales sebesar Rp 1 triliun hingga Rp 1,5 triliun di tahun ini. Target tersebut coba direalisasikan perusahaan lewat beberapa proyeknya.

"Tahun ini saya kira sudah bagus karena per April, proyek kami di Serpong sudah mencatat marketing sales Rp 300 miliar sementara di Maja juga sudah dapat kira-kira Rp 300 miliar" kata Hermawan Raharjo, Corporate Finance dan Investor Relations MYRX, Kamis (31/5).

Beberapa proyek juga akan digarap oleh perusahaan milik investor kawakan, Benny Tjokro ini yakni tambahan di Millenium City dan juga kemungkinan penjajakan proyek baru di wilayah Maja


Saat ini, Hermawan mengatakan bahwa MYRX akan fokus untuk menjual rumah-rumah yang murah dengan kuantitas yang besar. Di Maja misalnya, MYRX menjual rumah di bawah Rp 200 miliar dan di Serpong dengan range harga Rp 300 miliar hingga Rp 400 miliar.

Meski margin yang diperoleh hanya sekitar 25%, Hermawan mengatakan bahwa saat ini strategi ini cukup berhasil mendongkrak penjualan perusahaan properti tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto