KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hanson International Tbk (MYRX) menetapkan target marketing sales sebesar Rp 1 triliun hingga Rp 1,5 triliun di tahun ini. Target tersebut coba direalisasikan perusahaan lewat beberapa proyeknya. "Tahun ini saya kira sudah bagus karena per April, proyek kami di Serpong sudah mencatat marketing sales Rp 300 miliar sementara di Maja juga sudah dapat kira-kira Rp 300 miliar" kata Hermawan Raharjo, Corporate Finance dan Investor Relations MYRX, Kamis (31/5). Beberapa proyek juga akan digarap oleh perusahaan milik investor kawakan, Benny Tjokro ini yakni tambahan di Millenium City dan juga kemungkinan penjajakan proyek baru di wilayah Maja
Hanson International fokus menggarap rumah murah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hanson International Tbk (MYRX) menetapkan target marketing sales sebesar Rp 1 triliun hingga Rp 1,5 triliun di tahun ini. Target tersebut coba direalisasikan perusahaan lewat beberapa proyeknya. "Tahun ini saya kira sudah bagus karena per April, proyek kami di Serpong sudah mencatat marketing sales Rp 300 miliar sementara di Maja juga sudah dapat kira-kira Rp 300 miliar" kata Hermawan Raharjo, Corporate Finance dan Investor Relations MYRX, Kamis (31/5). Beberapa proyek juga akan digarap oleh perusahaan milik investor kawakan, Benny Tjokro ini yakni tambahan di Millenium City dan juga kemungkinan penjajakan proyek baru di wilayah Maja