Hanura belum pasti usung Limbad jadi Bupati Tegal



JAKARTA. Master Limbad, pesulap bertampang angker, dikabarkan akan diusung sebagai calon Bupati Tegal oleh Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Namun, saat di konfirmasi. Wakil Sektretaris Jenderal Partai Hanura Saleh Husain menyatakan, partainya belum memutuskan hal tersebut.

Meski demikian, Saleh tak memungkiri kalau pesulap yang kerap berpakaian hitam-hitam itu kini sudah mengantongi Karti Tanda Anggota (KTA) sebagai kader Hanura. Hanya saja, keputusan untuk maju sebagai cabup itu memang belum dibahas di kalangan internal partai.

Saleh menegaskan belum mengetahui apakah partainya akan mendukung langkah Limbad tersebut. Yang jelas, “Setiap orang punya hak politik untuk maju jadi Bupati. Keinginan tersebut patut kita apresiasi,” imbuhnya.


Sebelumnya, Limbad mengungkapkan niatannya untuk banting stir ke dunia politik. Ia beralasan keinginannya untuk maju sebagai calon Bupati Tegal lantaran mencapat banyak mendapat dukungan dari masyarakat Tegal. Bahkan untuk kepentingan tersebut, Limbad rela memangkas rambut gimbal yang menjadi ciri khasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Amal Ihsan