KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hanwa Life Indonesia atau Hanwa Life masih melihat potensi pemasaran melalui kanal bank (bancassurance). Maka itu, perusahaan berharap premi dari kanal ini bisa berkontribusi 30% dari total premi perusahaan pada lima tahun ke depan. “Potensi pemasaran melalui bancassurance masih sangat tinggi dan ini dibuktikan dengan semakin banyak masyarakat Indonesia mendapatkan akses perbankan. Serta penetrasi bank asing di market Indonesia juga menjadi indikator pemasaran asuransi lewat bank masih potensial,” kata Head Marketing Planning Hanwha Life Indonesia Fabianus Widyarto kepada Kontan.co.id, beberapa waktu lalu. Baca Juga: AAJI: Asuransi jiwa harus melakukan digitalisasi bisnis
Hanwa Life bidik porsi 30% premi berasal dari bancassurance untuk 5 tahun ke depan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hanwa Life Indonesia atau Hanwa Life masih melihat potensi pemasaran melalui kanal bank (bancassurance). Maka itu, perusahaan berharap premi dari kanal ini bisa berkontribusi 30% dari total premi perusahaan pada lima tahun ke depan. “Potensi pemasaran melalui bancassurance masih sangat tinggi dan ini dibuktikan dengan semakin banyak masyarakat Indonesia mendapatkan akses perbankan. Serta penetrasi bank asing di market Indonesia juga menjadi indikator pemasaran asuransi lewat bank masih potensial,” kata Head Marketing Planning Hanwha Life Indonesia Fabianus Widyarto kepada Kontan.co.id, beberapa waktu lalu. Baca Juga: AAJI: Asuransi jiwa harus melakukan digitalisasi bisnis