JAKARTA. PT Hanwha Life Insurance Indonesia menargetkan premi tahun 2017 mencapai Rp 403 miliar. Target tersebut tumbuh 93% dari pencapaian premi tahun 2016 sebesar Rp 209 miliar. Perusahaan asal Korea Selatan ini optimistis dapat memenuhi target premi tersebut jika kontribusi dari masing-masing sektor terpenuhi. Hanwha Life menargetkan sektor agency dapat berkontribusi sebesar Rp 128 miliar. Kemudian dari sisi pemasaran bancassurance sebesar Rp 25 miliar, dan Hanwha group sebesar Rp 250 miliar. Untuk mendukung target tersebut, Hanwha Life memperkenalkan program pelatihan bertajuk Hanwa Financial Planner (HFP) untuk tenaga pemasar. Selain itu, Hanwha Life juga meluncurkan produk terbarunya yaitu Hanwa Health Protection (HHP).
Hanwha Life bidik premi tumbuh 93% di 2017
JAKARTA. PT Hanwha Life Insurance Indonesia menargetkan premi tahun 2017 mencapai Rp 403 miliar. Target tersebut tumbuh 93% dari pencapaian premi tahun 2016 sebesar Rp 209 miliar. Perusahaan asal Korea Selatan ini optimistis dapat memenuhi target premi tersebut jika kontribusi dari masing-masing sektor terpenuhi. Hanwha Life menargetkan sektor agency dapat berkontribusi sebesar Rp 128 miliar. Kemudian dari sisi pemasaran bancassurance sebesar Rp 25 miliar, dan Hanwha group sebesar Rp 250 miliar. Untuk mendukung target tersebut, Hanwha Life memperkenalkan program pelatihan bertajuk Hanwa Financial Planner (HFP) untuk tenaga pemasar. Selain itu, Hanwha Life juga meluncurkan produk terbarunya yaitu Hanwa Health Protection (HHP).