KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indosat Ooredoo Tbk (ISAT) mengaku dalam penerapan skema tarif baru IM3 Ooredoo Prime masih ada resistensi. Oleh karena itu, manajemen mengakomodir pelanggan yang tidak menginginkan skema tarif baru untuk bisa melakukan migrasi ke tarif lama hanya dalam hitungan menit saja. Deva Rachman, Group Head Corporate Communications PT Indosat Ooredoo Tbk menyampaikan pelanggan yang tidak menginginkan tarif baru bisa melakukan penggantian ke skema tarif lama. Namun tentu saja semua benefit yang ditawarkan akan dicabut sehingga tetap menikmati tarif reguler biasa. “Mereka bisa ke gerai atau telepon maupun twiter, hanya 15 menit saja itu sudah bisa menyesuaikan sistem kami,” ujar Deva kepada Kontan.co.id, Kamis (29/3).
Hanya 15 Menit bila ingin keluar dari layanan IM3 Ooredoo Prime
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indosat Ooredoo Tbk (ISAT) mengaku dalam penerapan skema tarif baru IM3 Ooredoo Prime masih ada resistensi. Oleh karena itu, manajemen mengakomodir pelanggan yang tidak menginginkan skema tarif baru untuk bisa melakukan migrasi ke tarif lama hanya dalam hitungan menit saja. Deva Rachman, Group Head Corporate Communications PT Indosat Ooredoo Tbk menyampaikan pelanggan yang tidak menginginkan tarif baru bisa melakukan penggantian ke skema tarif lama. Namun tentu saja semua benefit yang ditawarkan akan dicabut sehingga tetap menikmati tarif reguler biasa. “Mereka bisa ke gerai atau telepon maupun twiter, hanya 15 menit saja itu sudah bisa menyesuaikan sistem kami,” ujar Deva kepada Kontan.co.id, Kamis (29/3).