KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Telkomsel terus berupaya mewujudkan perusahaan sebagai digital company. Maka, anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk ini mengadakan program DigiHackAction. SVP Digital Advertising & Banking Telkomsel, Ronny W Sugiadha mengatakan, Telkomsel mencoba membuka peluang lebih luas bagi talenta digital lebih berkembang. “Dengan memberikan solusi teknologi yang inovatif dan bermanfaat bagi pelaku bisnis, khususnya UMKM,” kata Ronny, dalam paparan daring, Senin (30/8). Berdasarkan jumlah ide yang masuk di DigiHackAction, sebanyak 46% di antaranya memilih tema advertising and marketing direct solution. Lalu 28% memilih digital advertising product, dan 26% memilih advertising and marketing support solution.
Hanya dengan satu aplikasi sudah bisa membandingkan harga produk di e-commerce
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Telkomsel terus berupaya mewujudkan perusahaan sebagai digital company. Maka, anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk ini mengadakan program DigiHackAction. SVP Digital Advertising & Banking Telkomsel, Ronny W Sugiadha mengatakan, Telkomsel mencoba membuka peluang lebih luas bagi talenta digital lebih berkembang. “Dengan memberikan solusi teknologi yang inovatif dan bermanfaat bagi pelaku bisnis, khususnya UMKM,” kata Ronny, dalam paparan daring, Senin (30/8). Berdasarkan jumlah ide yang masuk di DigiHackAction, sebanyak 46% di antaranya memilih tema advertising and marketing direct solution. Lalu 28% memilih digital advertising product, dan 26% memilih advertising and marketing support solution.