KONTAN.CO.ID - BADUNG. Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) terus berupaya mengembangkan ekosistem ultra mikro. Ini setelah bank tersebut mulai menyatukan tiga layanan sekaligus ke dalam SenyuM alias Sentra Layanan Ultra Mikro. Wakil Direktur BRI, Catur Budi Harto berharap, kehadiran layanan digital dari BRI diharapkan bisa membantu para pelaku usaha ultra mikro mempermudah dalam melakukan transaksi. “Saya senag melihat penataan yang ada di kawasan Pecatu,” katanya sambil melihat tenda-tenda berwarna biru yang tergambar logo BRI di Kawasan Wisata Uluwatu, Pecatu, Bali beberapa waktu lalu. Dalam pembicaraan dengan pelaku ultra mikro setempat, Catur menyatakan BRI bersiap membantu para pebisnis ultra mikro dalam mengembangkan usahanya. Terutama sekali adalah pelaku usaha yang belum bankable.
Harapan Pebisnis Ultra Mikro: Bisa Terus Mengepakan Sayap
KONTAN.CO.ID - BADUNG. Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) terus berupaya mengembangkan ekosistem ultra mikro. Ini setelah bank tersebut mulai menyatukan tiga layanan sekaligus ke dalam SenyuM alias Sentra Layanan Ultra Mikro. Wakil Direktur BRI, Catur Budi Harto berharap, kehadiran layanan digital dari BRI diharapkan bisa membantu para pelaku usaha ultra mikro mempermudah dalam melakukan transaksi. “Saya senag melihat penataan yang ada di kawasan Pecatu,” katanya sambil melihat tenda-tenda berwarna biru yang tergambar logo BRI di Kawasan Wisata Uluwatu, Pecatu, Bali beberapa waktu lalu. Dalam pembicaraan dengan pelaku ultra mikro setempat, Catur menyatakan BRI bersiap membantu para pebisnis ultra mikro dalam mengembangkan usahanya. Terutama sekali adalah pelaku usaha yang belum bankable.