KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang akhir tahun, tiga pemain besar e-commerce di Indonesia berlomba menggenjot penjualan melalui Hari Belanja Nasional (Harbolnas). Kampanye 12.12 ini sebagai salah satu agenda belanja digital terbesar. Program ini bukan hanya menjadi ajang menggenjot penjualan atau promo, juga momentum bagi platform untuk memperkuat layanan dan logistik. Zalora misalnya kembali menggelar program, ini ada 12–18 Desember 2025. Tahun ini, platform fashion tersebut menonjolkan pendekatan kurasi kategori, mulai dari fashion, sports, hingga beauty. Zalora memperkenalkan fitur “Tumpuk Promo” yang memungkinkan konsumen menggabungkan beberapa jenis potongan harga dalam satu transaksi.
Harbolnas 12.12, Puncak Persaingan E-Commerce Menggenjot Penjualan di Akhir Tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang akhir tahun, tiga pemain besar e-commerce di Indonesia berlomba menggenjot penjualan melalui Hari Belanja Nasional (Harbolnas). Kampanye 12.12 ini sebagai salah satu agenda belanja digital terbesar. Program ini bukan hanya menjadi ajang menggenjot penjualan atau promo, juga momentum bagi platform untuk memperkuat layanan dan logistik. Zalora misalnya kembali menggelar program, ini ada 12–18 Desember 2025. Tahun ini, platform fashion tersebut menonjolkan pendekatan kurasi kategori, mulai dari fashion, sports, hingga beauty. Zalora memperkenalkan fitur “Tumpuk Promo” yang memungkinkan konsumen menggabungkan beberapa jenis potongan harga dalam satu transaksi.