KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2025, para produsen kosmetik mulai menyiapkan strategi promosi dan pemasaran digital untuk memaksimalkan momentum penjualan di kanal e-commerce. Ketua Umum Perkumpulan Produsen Kosmetika Indonesia (PPAK), Solihin Sofian, mengatakan Harbolnas menjadi momen penting bagi pelaku usaha untuk mendorong transaksi akhir tahun. “Harbolnas bisa menjadi hari yang ditunggu untuk semua sektor usaha perdagangan, terutama yang plafon penjualannya ada di e-commerce,” ujar Solihin kepada Kontan, Rabu (8/10/2025).
Harbolnas 2025 Jadi Momentum Produsen Kosmetik Dongkrak Penjualan Akhir Tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2025, para produsen kosmetik mulai menyiapkan strategi promosi dan pemasaran digital untuk memaksimalkan momentum penjualan di kanal e-commerce. Ketua Umum Perkumpulan Produsen Kosmetika Indonesia (PPAK), Solihin Sofian, mengatakan Harbolnas menjadi momen penting bagi pelaku usaha untuk mendorong transaksi akhir tahun. “Harbolnas bisa menjadi hari yang ditunggu untuk semua sektor usaha perdagangan, terutama yang plafon penjualannya ada di e-commerce,” ujar Solihin kepada Kontan, Rabu (8/10/2025).
TAG: