KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut Harbolas 12.12 tahun ini, Bukalapak menyiapkan program Kalap 12.12 yang berlangsung sejak 1-15 Desember 2019. Pada periode tersebut manajemen menargetkan trafik hingga transaksi perusahaan akan meningkat signifikan. Erick Wicaksono, Vice President of Marketing Bukalapak menyebut bahwa peningkatan bakal terjadi baik dari sisi visitor, sales hingga transaksi. Dari sisi visitor pihaknya berharap bisa meningkat 100% ketimbang edisi sebelumnya. Baca Juga: Harbolnas, Bukalapak luncurkan kampanye Kalap 12.12 dengan total diskon Rp 50 miliar
Harbolnas Kalap 12.12, Bukalapak targetkan transaksi naik 40%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut Harbolas 12.12 tahun ini, Bukalapak menyiapkan program Kalap 12.12 yang berlangsung sejak 1-15 Desember 2019. Pada periode tersebut manajemen menargetkan trafik hingga transaksi perusahaan akan meningkat signifikan. Erick Wicaksono, Vice President of Marketing Bukalapak menyebut bahwa peningkatan bakal terjadi baik dari sisi visitor, sales hingga transaksi. Dari sisi visitor pihaknya berharap bisa meningkat 100% ketimbang edisi sebelumnya. Baca Juga: Harbolnas, Bukalapak luncurkan kampanye Kalap 12.12 dengan total diskon Rp 50 miliar