JAKARTA. Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di hari pertama pada Senin, 12 Desember kemarin menyedot minat konsumen. Salah satu peserta Harbolnas, Lazada mencatat penjualan kotor Rp 143,34 miliar dalam sehari. Public Relation manager Lazada Indonesia Astrid Puspitasari menuturkan, produk yang paling populer erasal dari kategori fesyen, perabotan rumah tangga, dan diikuti oleh produk-produk kesehatan dan kecantikan. "Sebanyak 37.144 produk rias wajah langsung terkirim dalam 12 jam pada hari Senin kemarin, membuktikan bahwa belanja online tetap populer dalam musim liburan ini," ujar Astrid, Selasa (13/12).
Harbolnas sukses tingkatkan transaksi toko online
JAKARTA. Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di hari pertama pada Senin, 12 Desember kemarin menyedot minat konsumen. Salah satu peserta Harbolnas, Lazada mencatat penjualan kotor Rp 143,34 miliar dalam sehari. Public Relation manager Lazada Indonesia Astrid Puspitasari menuturkan, produk yang paling populer erasal dari kategori fesyen, perabotan rumah tangga, dan diikuti oleh produk-produk kesehatan dan kecantikan. "Sebanyak 37.144 produk rias wajah langsung terkirim dalam 12 jam pada hari Senin kemarin, membuktikan bahwa belanja online tetap populer dalam musim liburan ini," ujar Astrid, Selasa (13/12).