JAKARTA. Perusahaan e-commerce Bukalapak mencatat jumlah transaksi pada Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 2016 sebesar Rp 350 miliar. Jumlah tersebut lima kali lipat besar dibandingkan tahun lalu. Vice President Marketing Bukalapak, Bayu Syerli mengatakan, antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Harbolnas luar biasa. Menurut dia, jumlah transaksi naik dikarenakan adanya fitur nego pada Harbolnas Bukalapak. Fitur nego merupakan fitur khusus yang ditawarkan Bukalapak dalam masa Harbolnas. Fitur ini memberi kesempatan para pembeli untuk menawar harga yang lebih rendah lagi dari harga produk yang sudah didiskon
Harbolnas, transaksi di Bukalapak capai Rp 350 M
JAKARTA. Perusahaan e-commerce Bukalapak mencatat jumlah transaksi pada Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 2016 sebesar Rp 350 miliar. Jumlah tersebut lima kali lipat besar dibandingkan tahun lalu. Vice President Marketing Bukalapak, Bayu Syerli mengatakan, antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Harbolnas luar biasa. Menurut dia, jumlah transaksi naik dikarenakan adanya fitur nego pada Harbolnas Bukalapak. Fitur nego merupakan fitur khusus yang ditawarkan Bukalapak dalam masa Harbolnas. Fitur ini memberi kesempatan para pembeli untuk menawar harga yang lebih rendah lagi dari harga produk yang sudah didiskon