Hardwell Akan Turut Meriahkan Surabaya Music Expo 2023



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand audio profesional Hardwell kembali menunjukkan eksistensinya sebagai penyedia produk berkualitas di Indonesia. Brand terkemuka asal Jakarta tersebut mengkonfirmasi keterlibatan dalam Surabaya Music Expo 2023.

Ajang pameran bertajuk The Largest Pro Audio & Music Expo in Surabaya itu rencananya bakal digelar di Grand City Convex Surabaya pada 3-6 Agustus 2023.

Partisipasi Hardwell itu ditampakkan pada situs surabayamusicexpo.com yang lengkap beserta denah masing-masing partisipan.


Baca Juga: Ketika "Om Telolet Om" jadi viral di medsos

Pihak Hardwell mengungkapkan kehadiran mereka pada event pameran yang bakal dikunjungi belasan ribu orang tersebut merupakan bentuk komitmen dan konsistensi mereka dalam memajukan kebutuhan audio berkualitas di Indonesia.

Pada event Surabaya Music Expo 2023 tersebut, selain menampilkan produk -produk unggulan, Hardwell rencananya juga membuka jasa konsultasi gratis yang akan dilakukan langsung oleh Jonathan Santoso selaku salah satu owner Hardwell.

“Buat temen-temen ayo jangan ketinggalan untuk hadir di booth kami, Hardwell, di Surabaya Music Expo. Karena di sana nanti kami juga akan kasih layanan konsultasi gratis dan silakan tanya-tanya,” ajak Jonathan Santoso dalam keterangannya, Senin (31/7).

Baca Juga: 33 DJ mancanegara bakal gila-gilaan di DWP 2016

Sebagai informasi, Hardwell merupakan perusahaan elektronik berkualitas di Indonesia yang menyediakan produk audio profesional seperti, microphone, mixer, speaker, amplifier, dan beragam produk lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli