KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Decathlon Sports Indonesia mengaku komunikasi perusahaan saat ini tak berfokus pada iklan. Hal ini karena harga jual yang diberikan perusahaan asal Prancis itu dinilai sangat kompetitif. Jeremie Ruppert, CEO Decathlon mengatakan, selain berfokus pada harga yang kompetitif, pihaknya juga menjalin hubungan dengan komunitas olahraga. Salah satunya dengan menyediakan playing field di dua gerai miliknya secara gratis. "Kalian tidak akan melihat iklan di gerai kami, promosi diskon atau kami endorse Tiger Wood. Kami tidak berikan diskon karena harga kami setiap hari itu kompetitif," ujarnya di Bekasi, Kamis (13/12).
Harga jual kompetitif, Decathlon tak fokus beriklan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Decathlon Sports Indonesia mengaku komunikasi perusahaan saat ini tak berfokus pada iklan. Hal ini karena harga jual yang diberikan perusahaan asal Prancis itu dinilai sangat kompetitif. Jeremie Ruppert, CEO Decathlon mengatakan, selain berfokus pada harga yang kompetitif, pihaknya juga menjalin hubungan dengan komunitas olahraga. Salah satunya dengan menyediakan playing field di dua gerai miliknya secara gratis. "Kalian tidak akan melihat iklan di gerai kami, promosi diskon atau kami endorse Tiger Wood. Kami tidak berikan diskon karena harga kami setiap hari itu kompetitif," ujarnya di Bekasi, Kamis (13/12).