KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menyadari tantangan terberat di industri otomotif. Salah satunya terkait dengan harga. Oleh karenanya, KIA akan lebih fokus pada kualitas. Harry Yanto, GM Business Development PT KMI menyatakan, pembelian yang dilakukan konsumen KIA cenderung berdasarkan diskon yang ditawarkan. Hal tersebut menjadi kesulitan KMI yang berfokus pada kualitas. “Kia tidak bisa memberikan diskon besar, dari Korea membuat mobil kualitas bagus, konsekuensinya material pasti mahal dan dampaknya harga menjadi agak mahal,” jelasnya di Jakarta, Rabu (18/7).
Harga mobil menjadi tantangan terbesar Kia di industri otomotif Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menyadari tantangan terberat di industri otomotif. Salah satunya terkait dengan harga. Oleh karenanya, KIA akan lebih fokus pada kualitas. Harry Yanto, GM Business Development PT KMI menyatakan, pembelian yang dilakukan konsumen KIA cenderung berdasarkan diskon yang ditawarkan. Hal tersebut menjadi kesulitan KMI yang berfokus pada kualitas. “Kia tidak bisa memberikan diskon besar, dari Korea membuat mobil kualitas bagus, konsekuensinya material pasti mahal dan dampaknya harga menjadi agak mahal,” jelasnya di Jakarta, Rabu (18/7).