Harga Pall Mall Pun Naik



GRONSBORO. Reynold American Inc., perusahaan rokok terbesar kedua di Amerika Serikat (AS), akan menaikkan harga semua produk rokoknya.

Divisi Reynolds’ R.J. Reynolds Tobacco Co. akhir pekan lalu telah memberitahu para penjual grosir bahwa pihaknya akan menaikkan harga 8 sen lebih per bungkus untuk penjualan Camel, Pall Mall dan beberapa merek lainnya. Adapun, harga di tingkat distributor untuk merek Carlton, Lucky Strike, dan merek lainnya akan naik 33 sen per bungkus. Hal ini diungkapkan oleh juru bicara perusahaan David Howard, Jumat (7/5).

Kenaikan harga itu akan berlaku mulai 12 Mei 2010, atau hanya selang dua hari setelah Phillip Morris, produsen rokok terbesar di AS, menaikkan harga produknya sebesar 8 sen per bungkus.


Selama kuartal pertama 2010, Reynolds berhasil meningkatkan pangsa pasarnya sebesar 0,2 % menjadi 27,9%. Peningkatan pangsa pasar ini berkat penjualan Pall Mall.

Editor: