Harga Sepeda Gunung Element Alton Beast 1.0 April 2022, Lagi Diskon Nih Rp 1 Jutaan



KONTAN.CO.ID -Jakarta. Simak daftar harga sepeda gunung Element Alton update terbaru April 2022. Banderol mulai Rp 1 jutaan, harga sepeda gunung Element Alton yang dapat Anda bawa pulang dari seri Alton XC.

Buat pemula yang ingin mencoba hobi baru, nampaknya bersepeda bukanlah aktivitas yang harus merogoh kantong begitu dalam. Termasuk sepeda gunung Element Alton yang harga dibanderol mulai Rp 1 jutaan saja.

Lagi bingung mencari sepeda gunung dengan harga Rp 1 jutaan? Kabar baiknya, Element lewat brand Alton menghadirkan pilihan sepeda gunung dengan banderol yang cukup menarik.

Mulai Rp 1 jutaan saja, Anda dapat membawa pulang sepeda gunung Element Alton Beast 1.0 dengan penampilan yang sporty, siap melewati jalur off-road.

Ada pula model lainnya dengan harga yang relatif miring. Yuk, simak dulu pembahasan tentang harga sepeda gunung Rp 1 jutaan, khususnya model Alton Beast 1.0.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Sepeda Polygon Path Series April 2022, Edisi Urban Hingga E-Bike

Memperkenalkan Alton Beast 1.0, sepeda gunung dari brand Alton dengan ukuran ban 27,5. 

Sepeda gunung Alton Beast ini menggunakan frame berbahan dasar H-Ten Steel yang kuat. Mantap, bukan? Tidak heran, sepeda gunung Alton Beast 1.0 ini layak untuk menjadi incaran.

Disematkan pula, opsi kecepatan 3 x 8 speed yang tentunya akan memberikan kenyamanan lebih saat dikendarai. Shifter yang digunakan adalah Thumbsifter.

Dari segi keamanan, sepeda gunung Alton Beast 1.0 juga telah menggunakan sistem pengereman Mechanical Disc Brake.

Sama seperti sepeda gunung pada umumnya, Element Alton Beast 1.0 ini juga dilengkapi komponen suspensi yang terletak di garpu depan.

Kehadiran suspensi ini membuat pengendara tetap nyaman saat melewati jalan off-road.

Penasaran dengan harga terbarunya? Ada diskon, loh! Berikut harga sepeda gunung Element Alton Beast 1.0.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Rayz Series per April 2022, Andalan Medan XC

Harga sepeda gunung Element Alton Beast 1.0 terbaru April 2022:

  • Element Alton Beast 1.0 - Rp 1.639.250 (Diskon dari Rp 1.975.000)
Harga sepeda gunung tersebut bisa menjadi patokan untuk Anda yang ingin membeli sepeda saat ini juga. Harga sepeda gunung bersumber dari website resmi Element Indonesia yang diakses pada (18/04/2022).

Perlu diingat, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News