Harga sepeda lipat Element Ecosmo 8SP edisi JD ID dibanderol ringan di kantong



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Element Bike berkolaborasi dengan JD ID lewat sepeda lipat Element Ecosmo 8SP edisi JD ID. Harga sepeda lipat ini dibanderol ringan di kantong. 

Tahun 2021 masyarakat masih giat bersepeda di akhir pekan. Maklum saja, bersepeda memang sudah jadi hobi baru untuk sebagian masyarakat tanah air.

Baca Juga: Edisi 2021, yuk intip harga sepeda lipat Element Ecosmo 8SP edisi Blibli

Asal tahu saja, sekitar bulan April 2020 lalu, masyarakat tanah air diserang demam bersepeda. Mereka berbondong-bondong memenuhi toko sepeda untuk berburu sepeda baru. 

Umumnya, masyarakat bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman, tetangga, atau keluarga. Bersepeda bersama-sama memang mengasikkan dan membuat tidak cepat bosan. 

Bersepeda bermanfaat untuk meningkatkan data tahan tubuh serta menurunkan berat badan bila dilakukan secara rutin. 

Selain itu, bersepeda juga bisa menghilangkan stres. Sebab, Anda bisa bersepeda sambil menikmati pemandangan alam atau perkotaan. 

Sepeda lipat jadi salah satu jenis sepeda yang banyak digandrungi masyarakat tanah air. 

Sepeda lipat memiliki kelebihan berbentuk ringkas dan berbobot ringan. Dengan begitu para pemuiliknya bisa dengan mudah menyimpan dan membawa sepeda lipat. 

Tidak hanya itu, sepeda lipat juga hadir dengan desain modern yang membuat penampilan Anda semakin bergaya saat bersepeda. 

Melansir dari situs resmi Element Bike, produsen sepeda dalam negeri ini kembali merilis sepeda lipat seri terbaru yakni Element Ecosmo 8SP edisi JD ID. 

Sepeda lipat ini merupakan hasil kolaborasi Element Bike dengan JD ID. Sepeda lipat Element Ecosmo 8SP edisi JD ID tampil dengan warna merah khas JD ID. 

Tidak hanya itu, sepeda lipat ini juga tangguh di jalanan. Sebab, sepeda lipat ini dibekali dengan frame alloy, fork rigid steel, thumshifter 1x8SP, F/R hydraulic disc brake, dan ban 20". 

Element Bike membanderol harga sepeda lipat ini cukup murah, pas untuk Anda yang sedang berhemat. 

Berikut harga sepeda lipat Element Ecosmo 8SP edisi JD ID 

Element Ecosmo 8SP edisi JD ID Rp 4.000.000

Anda bisa membeli sepeda lipat ini di official store Element Bike di JD ID. Selamat berbelanja. 

Baca Juga: Spesial, intip harga sepeda lipat Element Ecosmo X Shopee yang baru beredar

Selanjutnya: Ini tipe dan harga sepeda lipat Pacific Noris paling murah periode Maret 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati