KONTAN.CO.ID - HANGSHOU. Ajang single day 11.11 alias hari jomblo menjadi ajang promo dan penjualan bagi pemilik brand global untuk menggarap pasar konsumen China. “China itu pasar yang sangat besar, sehingga menjadi kesempatan besar bagi usaha kecil dan menengah dari luar negeri untuk melayani konsumen China,” kata Alvin Liu, General manager of Tmall Global Import& Export, kepada wartawan Minggu (10/11) di kantornya. Alvin menyebut Tmall sebagai bagian dari grup Alibaba, saat ini menjadi inkubator bagi brand global, terutama dari luar negeri. Ia mencatat ada pertumbuhan brand baru yang diminati konsumen Alibaba, dengan persentase pertumbuhan hingga 300%.
Hari jomblo 11.11 jadi ajang promosi brand global di pasar China
KONTAN.CO.ID - HANGSHOU. Ajang single day 11.11 alias hari jomblo menjadi ajang promo dan penjualan bagi pemilik brand global untuk menggarap pasar konsumen China. “China itu pasar yang sangat besar, sehingga menjadi kesempatan besar bagi usaha kecil dan menengah dari luar negeri untuk melayani konsumen China,” kata Alvin Liu, General manager of Tmall Global Import& Export, kepada wartawan Minggu (10/11) di kantornya. Alvin menyebut Tmall sebagai bagian dari grup Alibaba, saat ini menjadi inkubator bagi brand global, terutama dari luar negeri. Ia mencatat ada pertumbuhan brand baru yang diminati konsumen Alibaba, dengan persentase pertumbuhan hingga 300%.