Hari Ketiga di Kaltim, Jokowi Akan Kunjungi Kabupaten Paser dan Kabupaten Berau



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur untuk melakukan kunjungan kerja.

Di Kabupaten Paser, Presiden Jokowi diagendakan untuk melakukan peninjauan fasilitas pendidikan di SMK Negeri 1 Tanah Grogot. Selain itu, Jokowi juga akan melakukan peninjauan persediaan beras di Komplek Pergudangan Tanah Grogot, Kabupaten Paser.

Setelah dari Kabupaten Paser, Presiden Jokowi dan rombongan akan kembali ke kawasan IKN dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. 


Setibanya di Bandara Nusantara kawasan IKN, Presiden Jokowi akan berganti moda transportasi dengan Pesawat Kepresidenan RJ-85 untuk lepas landas menuju Kabupaten Berau.

Baca Juga: Nilai Investasi Groundbreaking ke-8 IKN Capai Rp 1,27 Triliun

Di Kabupaten Berau, Presiden Jokowi direncanakan untuk mengunjungi Pasar Sanggam Adji Dilayas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Abdul Rivai. 

"Usai peninjauan, Presiden Jokowi akan langsung kembali ke Jakarta melalui Bandara Kalimarau, Kabupaten Berau," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana dalam keterangan tertulisnya, Kamis (26/9).

Selanjutnya: Hexindo Adiperkasa (HEXA) Siap Tebar Dividen, Cek Nilainya

Menarik Dibaca: Cara Shin Hyun Been Menghadapi Rasa Canggung di Cinderella at 2AM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari