KONTAN.CO.ID - Menyambut momentum Hari Pelanggan Nasional 2023, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) menggelar program Mega Brand Festival 9.9 yang berlangsung pada 9-13 September 2023. Dalam program double day kali ini, Blibli memberikan penawaran spesial berupa voucher triple deals untuk transaksi beragam produk dari berbagai brand ternama. Pada program Mega Brand Festival 9.9 ini, pelanggan secara langsung dapat mengaplikasikan tiga voucher sekaligus yaitu diskon brand hingga 90%, cashback sampai dengan Rp999 ribu, serta pengiriman cepat dan gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum belanja Cindy Kalensang, Senior VP of Campaign Blibli mengatakan “Kami melihat bahwa potongan harga, cashback, dan juga ongkir merupakan main driver dari antusiasme pelanggan dalam berbelanja.
Oleh karena itu, spesial di momentum Hari Pelanggan Nasional, kami menjadikan voucher triple deals secara otomatis didapatkan ketika berbelanja di Blibli. Ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan”. Cindy menambahkan, Blibli bersama ratusan brand ternama telah mengurasi produk terbaik mulai dari handphone, tablet dan accesories, perlengkapan elektronik, hingga produk kecantikan dan kesehatan bagi para pelanggan dengan berbagai karakteristik. Berikut penawarannya: Ngonten makin lancar dan kreatif dengan upgrade perangkat baru Melalui program Mega Brand Festival 9.9, para content creator bisa memanfaatkan peluang harga terbaik untuk pembelian smartphone atau tablet baru yang memiliki kualitas layar dan kamera paripurna, seperti aneka produk flagship terbaru dari Samsung yang ditawarkan dengan banyak sekali keuntungan, mulai dari potongan harga hingga cashback besar-besaran. Kebutuhan kamera semi-profesional untuk mengakomodir pembuatan konten yang dinamis juga bisa di-checkout dengan penawaran terbaik selama promo berlangsung, termasuk untuk jajaran perangkat fotografi pilihan dari Fujifilm. Bagi pengguna perangkat iOS, jangan lewatkan pula penawaran spesial serupa untuk pembelian produk-produk terkini dari Apple Inc via Apple Authorised Reseller di Blibli. Peralatan rumah tangga kekinian untuk bersih-bersih rumah lebih ringkas Program Mega Brand Festival 9.9 bisa menjadi solusi jitu bagi pelanggan yang sibuk, seperti working mom, untuk menemukan produk elektronik rumah tangga terbaik, kapanpun dan dimanapun. Seperti vacuum cleaner dari Sharp, selain jaminan mutu yang telah dikenal luas, pelanggan juga bisa mendapat nilai lebih berupa potongan harga atau peluang cashback yang worthy selama promo berlangsung. Keuntungan serupa juga bisa dirasakan untuk pembelian aneka kitchen gadget dari Philips, serta televisi dan perangkat audio visual canggih dari TCL. Tampil dengan kulit glowing bersama produk 100% orisinal di Blibli Merawat diri jangan setengah-setengah, perlu seimbang antara tubuh sehat serta kulit dan wajah yang cerah. Melalui program Mega Brand Festival 9.9, pelanggan bisa mendapat penawaran paket skincare berkualitas dengan harga miring dari Laneige dan L'Oreal Paris, rangkaian produk perawatan tubuh yang harum dan teruji klinis dari Colgate-Palmolive dan Reckitt, serta aneka pakaian olahraga yang nyaman dan modis dari Lululemon. Semuanya dijamin 100% orisinal, terbuat dari bahan baku dan material terpilih, serta pastinya dibanderol dengan harga yang relevan tanpa mengurangi kualitas optimalnya. Tak lupa, pelanggan juga bisa memenangkan hadiah menarik setiap harinya dengan memainkan game “Whack Mr. Blibli” di aplikasi Blibli. Permainan ini dapat diakses pada periode 7-13 September 2023. Caranya mudah, pelanggan cukup memastikan nomor handphone sudah terverifikasi, lalu setelahnya pelanggan akan dikirim token gratis untuk bermain sebanyak 3 kali. Jika ingin menambah kesempatan bermain, token main dapat diperoleh dengan menukarkan 200 Blibli Tiket Points dan/atau dengan berbelanja di Blibli minimal Rp50,000. Pelanggan dapat memainkan permainan ini sebanyak-banyaknya dan berkesempatan mendapatkan hadiah. Pastinya sudah nggak sabar lagi untuk belanja seru di awal September nanti, kan? Yuk, mulai penuhi keranjang wishlist kamu sekarang, dan siap-siap checkout dengan untung bertumpuk-tumpuk di sepanjang promo Mega brand Festival 9.9 hanya di Blibli! Info selengkapnya, klik di sini. Tentang PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) Didirikan tahun 2010, PT Global Digital Niaga Tbk (“Perseroan”) merupakan pelopor ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidup terkemuka di Indonesia yang fokus melayani konsumen ritel dan institusi yang terhubung secara digital. Platform perdagangan (commerce) yang dimiliki Perseroan – Blibli, mengintegrasikan pengalaman berbelanja dan bertransaksi secara daring melalui layanan e-commerce dan secara luring dengan mengoperasikan 156 toko-toko fisik untuk berbagai mitra pemegang merek global terkemuka serta 70 gerai supermarket premium. Selain itu, Blibli juga berkolaborasi dengan lebih dari 31.400 toko yang mengadopsi fitur omnichannel, yakni Blibli InStore dan Click & Collect, didukung oleh infrastruktur rantai pasok, termasuk jaringan pergudangan dan logistik yang dikembangkan secara nasional dan meningkatkan layanan pengiriman pihak pertama (1PL) secara langsung melalui layanan logistik milik Perseroan – BES Paket dan bekerja sama dengan berbagai mitra logistik pihak ketiga (3PL). Blibli menempati peringkat pertama kategori B2C Omnichannel 1P consumer electronics dan fresh products menurut Frost & Sullivan, serta memiliki layanan pelanggan 24/7 berkelas dunia. Pada tahun 2017, Perseroan mengakuisisi PT Global Tiket Network (tiket.com) untuk memperluas layanan hingga meliputi perjalanan, akomodasi, dan pengalaman gaya hidup. Selanjutnya pada tahun 2021, ekosistem omnichannel Perseroan semakin lengkap dengan penambahan penawaran produk segar dan kebutuhan sehari-hari melalui akuisisi PMSupra Boga Lestari Tbk (“Ranch Market”; BEI: “RANC”) – perusahan pengelola sejumlah gerai supermarket premium seperti Ranch Market dan Farmers Market.
Perseroan memiliki ekosistem omnichannel terpadu (unified omnichannel ecosystem) yaitu Blibli Tiket, yang menegaskan sinergi antara Blibli, tiket.com dan Ranch Market di dalam suatu ekosistem terintegrasi yang memberikan kemudahan pengalaman berbelanja serta bernilai tambah bagi pelanggan, dengan menyediakan layanan lebih lengkap, bermanfaat juga terintegrasi di setiap titik interaksi konsumen. Blibli Tiket juga memiliki program loyalitas bernama “blibli tiket rewards”, yang menawakan berbagai program loyalitas yang terintegrasi kepada seluruh pelanggan di dalam ekosistem. Pada tahun 2022, saham Perseroan resmi melantai dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (“BEI”) dengan kode saham "BELI".
Baca Juga: Blibli Jadi Platform E-Commerce Indonesia Pertama yang Kenalkan Fitur Iklan Meta Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti