MOMSMONEY.ID - Memperingati hari pelanggan nasional yang jatuh hari ini, Senin (4/9), Lazada Indonesia (Lazada) menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan pelanggan terbaik. Ini dilakukan dengan memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dengan dukungan pelanggan 24 jam melalui Lazada Care serta beragam fitur untuk para pelanggan. “Lazada selalu mengutamakan layanan terbaik untuk para pelanggan di dalam ekosistem eCommerce yang aman dan nyaman. Hari Pelanggan selalu menjadi momen di mana kami menegaskan kembali komitmen untuk #MendengarLebihBaik sehingga pelanggan bisa #TenangPastiSelesai," ujar Direktur Eksekutif Lazada Indonesia Ferry Kusnowo dalam keterangan tertulis, Senin (4/9). Dia juga mengatakan, pihaknya merancang layanan pelanggan ini untuk memastikan setiap kekhawatiran pelanggan Lazada didengarkan dengan cermat dan langkah yang solutif bisa diambil untuk penyelesaian kekhawatiran tersebut.
Hari Pelanggan Nasional, Lazada Pastikan Beri Pengalaman Belanja Mudah dan Nyaman
MOMSMONEY.ID - Memperingati hari pelanggan nasional yang jatuh hari ini, Senin (4/9), Lazada Indonesia (Lazada) menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan pelanggan terbaik. Ini dilakukan dengan memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dengan dukungan pelanggan 24 jam melalui Lazada Care serta beragam fitur untuk para pelanggan. “Lazada selalu mengutamakan layanan terbaik untuk para pelanggan di dalam ekosistem eCommerce yang aman dan nyaman. Hari Pelanggan selalu menjadi momen di mana kami menegaskan kembali komitmen untuk #MendengarLebihBaik sehingga pelanggan bisa #TenangPastiSelesai," ujar Direktur Eksekutif Lazada Indonesia Ferry Kusnowo dalam keterangan tertulis, Senin (4/9). Dia juga mengatakan, pihaknya merancang layanan pelanggan ini untuk memastikan setiap kekhawatiran pelanggan Lazada didengarkan dengan cermat dan langkah yang solutif bisa diambil untuk penyelesaian kekhawatiran tersebut.