Harley-Davidson Membuka Dealer Baru di Jakarta



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harley-Davidson® baru saja membuka dealer terbarunya, yaitu Indomobil Harley-Davidson® of Jakarta, yang berlokasi di Wisma Indomobil, Lantai 5, Jalan Letjen MT Haryono, Jakarta Timur. 

Langkah ini menunjukkan komitmen kuat Harley-Davidson untuk lebih dekat dengan pelanggan serta mempererat hubungan dengan komunitas penggemar setianya. 

Acara peresmian yang diadakan pada Minggu (18/8) ini turut dihadiri oleh Mark O’Flaherty, Managing Director, Asia Emerging Markets and India. 


Dealer terbaru ini menjadi yang kelima di Indonesia, dan didesain untuk memberikan pengalaman konsumen yang komprehensif. Dealer ini juga menjadi pusat kegiatan bagi komunitas H.O.G atau Harley Owners Group Indomobil Jakarta Chapter. 

Dalam kesempatan tersebut, Mark O’Flaherty menyampaikan rasa antusias dan kebanggaannya atas pembukaan dealer ini. 

Baca Juga: Pecahkan Rekor, GIIAS 2024 Catatkan 475.084 Pengunjung

Menurutnya, dengan hadirnya Indomobil Harley-Davidson® of Jakarta, Harley-Davidson ingin mempertegas komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menyeluruh kepada seluruh konsumennya.

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia, juga menambahkan bahwa pembukaan dealer ini adalah langkah awal dalam memperkuat kehadiran Harley-Davidson di Indonesia. 

Kerja sama dengan Indomobil Group, sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia, diharapkan dapat memberikan pelayanan optimal bagi seluruh pecinta Harley-Davidson® di Indonesia. 

Pemilihan Wisma Indomobil sebagai lokasi dealer juga dinilai sangat strategis, mengingat posisinya yang berada di salah satu titik ikonik di Jakarta. 

"Kami akan terus berupaya mengembangkan jaringan dealer Harley-Davidson® di Indonesia, agar dapat lebih dekat dengan para konsumen," tambah Irvino.

Baca Juga: Harley-Davidson Meraih Kenaikan Laba Kuartalan Sebesar 23%

Untuk menyemarakkan pembukaan dealer ini, Harley-Davidson® menampilkan berbagai koleksi motor dengan penawaran spesial serta membuka kesempatan untuk bergabung dengan komunitas H.O.G Indomobil Jakarta Chapter.

Santiko Wardoyo, CEO Indobuana Auto Raya, menyatakan kebanggaannya dapat bekerja sama dengan Harley-Davidson® dalam menghadirkan dealer ini kepada masyarakat Indonesia. 

Dealer ini merupakan langkah awal dari perjalanan Indomobil Group dalam mendukung pengendara dan penggemar Harley-Davidson® untuk memenuhi kebutuhan mereka. "Kami berkomitmen untuk mendukung setiap pengendara Harley-Davidson® dalam perjalanan mereka," ujar Santiko.

Meskipun berlokasi di Jakarta, dealer ini diharapkan dapat menjadi surga bagi konsumen dan penggemar Harley-Davidson® di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .