Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading Luncurkan Spooktacular Halloween Dinner



KONTAN.CO.ID - Bersiaplah untuk malam Halloween yang tiada duanya. Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading mengumumkan perayaan Halloween tahun ini dengan tema “Agak Laen”, yakni Makan Malam Spesial yang dipadukan dengan Pengalaman Rumah Hantu yang eksklusif, Face painting, Trick or trick-or-treat mengumpulkan permen, Door prizes untuk kostum Halloween terbaik, dan menjanjikan sensasi Halloween yang berbeda dan kenikmatan makan yang lezat bagi semua yang berani hadir.

Tahun ini, para pengunjung diundang untuk menikmati menu Halloween yang menyeramkan dari makan pembuka, makan utama hingga penutup, yang dikurasi dengan cermat oleh koki hotel untuk membangkitkan esensi musim yang menakutkan.

Nantikan berbagai hidangan seram yang dibuat secara kreatif dan koktail yang sangat segar untuk memuaskan jiwa-jiwa yang paling berani.


Namun, sensasi tidak berakhir di meja makan. Saat malam tiba, masuklah ke Rumah Hantu kami, tempat kejutan yang menyeramkan dan ketakutan yang menggetarkan menanti.

Selain itu, adapula penjelajahan lorong-lorong gelap yang dipenuhi pemandangan dan suara-suara menakutkan yang dirancang untuk memberikan para tamu pengalaman mendebarkan dan mendalam yang tiada duanya.

Setiap putaran dan belokan menjanjikan kejutan baru, membuat Anda takut sekaligus gembira. Tidak hanya rumah hantu pengunjung yang dating akan di berikan ember pumpkin unutk mengunpulkan permen dari hantu – hantu dan akan terdapat kejutan hadiah di permen tersebut.

Malam Halloween ini akan digelar pada Sabtu, 2 November 2024 pada pukul 18.00 WIB di Harris Café Restaurant Kelapa Gading.

Adapun, informasi harga acara ini adalah Rp 363.000 per orang. Terdapat diskon 50% untuk anak-anak berusia 6-12 tahun dan Diskon hingga 25% untuk anggota Ascott Star Rewards (ASR).

"Kami sangat gembira dapat menawarkan kepada para tamu kami pengalaman Halloween yang unik dan tak terlupakan tahun ini," kata Francisco Holmes-Brown, General Manager Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, Sabtu (12/10).

Menurutnya, tim dari Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading telah bekerja keras untuk menciptakan acara yang memadukan santapan lezat dan keseruan angker, sehngga cocok untuk para pencari sensasi dan pecinta kuliner.

Para tamu didorong untuk datang mengenakan kostum paling kreatif mereka, dengan hadiah diberikan kepada yang berpakaian terbaik.

Ia menambahkan, tempat duduk yang tterbatas, jadi sangat disarankan untuk melakukan reservasi lebih awal. Baik pengunjung mencari malam yang menyeramkan bersama teman-teman atau cara unik untuk merayakan Halloween di HarrisHotel & Convention Kelapa Gading, Halloween Dinner “Agak Laen” and Haunted House akan menghadirkan malam yang menakutkan sekaligus fantastis.

Selanjutnya: 5 Tanda Anda Sudah Move On dan Siap Cari Pacar Baru Lagi

Menarik Dibaca: 5 Tanda Anda Sudah Move On dan Siap Cari Pacar Baru Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Fahriyadi .