KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) memperluas segmentasi pasar menengah ke atas dengan membuka toko baru bertajuk Celline Jewellery Store di Trans Studio Mall Bandung. Produsen dan penjual perhiasan emas ini menjadi salah satu realisasi dari strategi bisnis perusahaan dalam memperluas cakupan pasar di Indonesia. Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk, Sandra Sunanto mengatakan, pembukaan Celine Jewellery Store di Bandung tersebut menjadikan perusahannya siap bersaing di segmen pasar yang lebih tinggi. Gerai ACC, Celine Jewellery dan Claudia Perfect merupakan toko yang dikelola langsung Haradinata Abadi. Namun, ACC lebih membidik pasar kalangan menengah ke bawah (middle low) yang memasarkan emas kuning. "Sedangkan Celine Jewellery ini membidik pasar menengah ke atas atau middle high income," ujar Sandra dalam siaran pers, Senin (16/10).
Hartadinata Abadi buka Celine Jewellery di Bandung
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) memperluas segmentasi pasar menengah ke atas dengan membuka toko baru bertajuk Celline Jewellery Store di Trans Studio Mall Bandung. Produsen dan penjual perhiasan emas ini menjadi salah satu realisasi dari strategi bisnis perusahaan dalam memperluas cakupan pasar di Indonesia. Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk, Sandra Sunanto mengatakan, pembukaan Celine Jewellery Store di Bandung tersebut menjadikan perusahannya siap bersaing di segmen pasar yang lebih tinggi. Gerai ACC, Celine Jewellery dan Claudia Perfect merupakan toko yang dikelola langsung Haradinata Abadi. Namun, ACC lebih membidik pasar kalangan menengah ke bawah (middle low) yang memasarkan emas kuning. "Sedangkan Celine Jewellery ini membidik pasar menengah ke atas atau middle high income," ujar Sandra dalam siaran pers, Senin (16/10).