KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen perhiasan emas PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) menargetkan penjualan di tahun 2022 dapat mencapai Rp 7 triliun-Rp 8 triliun atau meningkat 33,59%-52,67% dibanding realisasi penjualan 2021. Margin laba bersih (NPM) tahun 2022 juga ditargetkan naik ke level 3,8%-4% dari 3,7% di 2021. Direktur Investor Relations HRTA Thendra Crisnanda menyampaikan, untuk mencapai target pertumbuhan tersebut, HRTA sudah menyiapkan sejumlah strategi. Pertama, HRTA akan melakukan ekspansi jaringan toko sendiri hingga menjadi 81 toko sampai dengan pengujung tahun 2022. Jaringan toko sendiri ini termasuk pada ekspansi Hartadinata Abadi Store, sebagai layanan one stop shopping bagi masyarakat. Lewat toko ini, masyarakat dapat membeli produk emas batangan EmasKITA dan perhiasan Kencana (Keindahan Terpercaya dan Bermakna) yang merupakan kerja sama antara Hartadinata dan PT Emas Antam Indonesia (EAI).
Hartadinata Abadi (HRTA) Kejar Penjualan hingga Rp 8 Triliun, Begini Strateginya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen perhiasan emas PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) menargetkan penjualan di tahun 2022 dapat mencapai Rp 7 triliun-Rp 8 triliun atau meningkat 33,59%-52,67% dibanding realisasi penjualan 2021. Margin laba bersih (NPM) tahun 2022 juga ditargetkan naik ke level 3,8%-4% dari 3,7% di 2021. Direktur Investor Relations HRTA Thendra Crisnanda menyampaikan, untuk mencapai target pertumbuhan tersebut, HRTA sudah menyiapkan sejumlah strategi. Pertama, HRTA akan melakukan ekspansi jaringan toko sendiri hingga menjadi 81 toko sampai dengan pengujung tahun 2022. Jaringan toko sendiri ini termasuk pada ekspansi Hartadinata Abadi Store, sebagai layanan one stop shopping bagi masyarakat. Lewat toko ini, masyarakat dapat membeli produk emas batangan EmasKITA dan perhiasan Kencana (Keindahan Terpercaya dan Bermakna) yang merupakan kerja sama antara Hartadinata dan PT Emas Antam Indonesia (EAI).