KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) tetap menganggap gerai ritel merupakan salah satu ujung tombak dari penjualan. Tak heran bila perusahaan ini akan ekspansi untuk membuka gerai-gerai baru pada tahun ini dan tahun depan. Sandra Sunanto, Direktur Utama HRTA menyampaikan, pihaknya sudah memiliki pipeline ekspansi di tahun politik 2018-2019. Pada saat tahun politik, biasanya emas menjadi primadona ketimbang produk investasi lainnya. Ini dijadikan peluang bagi Hartadinata. Selain itu, perusahaan ini juga mengembangkan penjualan online dengan target market wholesaler dan toko-toko emas. Untuk gerai sendiri, perusahaan ini sudah mengalokasikan dana belanja modal Rp 300 miliar - Rp 400 miliar per tahun.
Hartadinata Abadi siapkan Rp 400 miliar bangun 200 toko emas hingga 2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) tetap menganggap gerai ritel merupakan salah satu ujung tombak dari penjualan. Tak heran bila perusahaan ini akan ekspansi untuk membuka gerai-gerai baru pada tahun ini dan tahun depan. Sandra Sunanto, Direktur Utama HRTA menyampaikan, pihaknya sudah memiliki pipeline ekspansi di tahun politik 2018-2019. Pada saat tahun politik, biasanya emas menjadi primadona ketimbang produk investasi lainnya. Ini dijadikan peluang bagi Hartadinata. Selain itu, perusahaan ini juga mengembangkan penjualan online dengan target market wholesaler dan toko-toko emas. Untuk gerai sendiri, perusahaan ini sudah mengalokasikan dana belanja modal Rp 300 miliar - Rp 400 miliar per tahun.