KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan perhiasan PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) memproyeksikan pertumbuhan penjualan perusahaan tahun ini bisa mencapai 10%-15%. Target tersebut, didukung proyeksi Kementerian Perindustrian (Kemperin) bahwa industri perhiasan 2019 bisa tumbuh hingga 5%. Sekretaris Perusahaan HRTA Abadi Mohammad Ath Thoriz mengatakan, untuk mencapai target tersebut perusahaan itu bakal terus konsisten memperluas pemasaran ke pangsa pasar baru. Tujuan utamanya seperti Pulau Sumatra, Jawa Timur, Sulawesi dan Kalimantan. "Bisnis perhiasan emas agak berbeda dengan persona accesories lainnya. Ini karena, dia punya fungsi proxy saving, selain perhiasan non gold," kata Abadi kepada Kontan.co.id, Senin (21/1).
Hartadinata (HRTA) bidik penjualan tumbuh hingga 15% di tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan perhiasan PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) memproyeksikan pertumbuhan penjualan perusahaan tahun ini bisa mencapai 10%-15%. Target tersebut, didukung proyeksi Kementerian Perindustrian (Kemperin) bahwa industri perhiasan 2019 bisa tumbuh hingga 5%. Sekretaris Perusahaan HRTA Abadi Mohammad Ath Thoriz mengatakan, untuk mencapai target tersebut perusahaan itu bakal terus konsisten memperluas pemasaran ke pangsa pasar baru. Tujuan utamanya seperti Pulau Sumatra, Jawa Timur, Sulawesi dan Kalimantan. "Bisnis perhiasan emas agak berbeda dengan persona accesories lainnya. Ini karena, dia punya fungsi proxy saving, selain perhiasan non gold," kata Abadi kepada Kontan.co.id, Senin (21/1).