BANDUNG. PT Hartadinata Abadi menargetkan pangsa pasar 15% tahun ini dengan target produksi antara 700 kilogram (kg) sampai 750 kg per bulan. Tahun lalu, produsen perhiasan emas asal kota Bandung ini mengklaim, menguasai 10% pangsa pasar perhiasan emas di Indonesia.Sandra Sunanto, Presiden Direktur PT Hartadinata Abadi, bilang, target membesarkan pangsa pasar tersebut setelah melihat potensi kenaikan permintaan perhiasan emas. Untuk menjangkau konsumen lebih banyak, tahun ini Hartadinata Abadi akan berekspansi ke pasar online atau daring. "Sebelum akhir tahun ini, kami sudah bisa launching e-commerce milik sendiri," kata Sandra, dalam kunjungan Pabrik perhiasan PT Hartadinata Abadi di Bandung, Selasa (28/2).Selama ini, Hartadinata Abadi mengandalkan penjualan di toko offline. Hingga tahun 2016, PT Hartadinata Abadi memiliki jaringan distribusi lewat 600 peritel perhiasan di seluruh Indonesia. Selain mitra, Hartadinata Abadi mengembangkan jaringan toko sendiri dengan tiga nama toko berbeda.
Hartadinata membidik 15% pasar perhiasan
BANDUNG. PT Hartadinata Abadi menargetkan pangsa pasar 15% tahun ini dengan target produksi antara 700 kilogram (kg) sampai 750 kg per bulan. Tahun lalu, produsen perhiasan emas asal kota Bandung ini mengklaim, menguasai 10% pangsa pasar perhiasan emas di Indonesia.Sandra Sunanto, Presiden Direktur PT Hartadinata Abadi, bilang, target membesarkan pangsa pasar tersebut setelah melihat potensi kenaikan permintaan perhiasan emas. Untuk menjangkau konsumen lebih banyak, tahun ini Hartadinata Abadi akan berekspansi ke pasar online atau daring. "Sebelum akhir tahun ini, kami sudah bisa launching e-commerce milik sendiri," kata Sandra, dalam kunjungan Pabrik perhiasan PT Hartadinata Abadi di Bandung, Selasa (28/2).Selama ini, Hartadinata Abadi mengandalkan penjualan di toko offline. Hingga tahun 2016, PT Hartadinata Abadi memiliki jaringan distribusi lewat 600 peritel perhiasan di seluruh Indonesia. Selain mitra, Hartadinata Abadi mengembangkan jaringan toko sendiri dengan tiga nama toko berbeda.