Bisnis roti di Indonesia terus berkembang. Banyak gerai baru bermunculan. Salah satunya Yakitate Bakery. Gerai ini menawarkan roti khas Jepang. Paket investasinya minimal Rp 100 juta. Mitra diprediksi bisa raup omzet Rp 80 juta per bulan dengan target balik modal sekitar 1,5 tahun. Roti sudah sejak lama populer di Indonesia sebagai makanan ringan yang banyak dicari lantaran bisa mengganjal lapar dan praktis serta mudah ditemukan di banyak tempat. Sehingga usaha roti cukup diperhitungkan lantaran pasarnya yang luas Peluang ini juga dilirik oleh Saweri Sapetoding yang mendirikan usaha toko roti bernama Yakitate Bakery. Usaha ini berdiri sejak akhir tahun 2013. Yakitate berada di bawah naungan PT Hari Mulia Sentosa, yang juga satu grup dengan Djakarta Bistro & Café.
Harum aroma laba toko roti khas Jepang
Bisnis roti di Indonesia terus berkembang. Banyak gerai baru bermunculan. Salah satunya Yakitate Bakery. Gerai ini menawarkan roti khas Jepang. Paket investasinya minimal Rp 100 juta. Mitra diprediksi bisa raup omzet Rp 80 juta per bulan dengan target balik modal sekitar 1,5 tahun. Roti sudah sejak lama populer di Indonesia sebagai makanan ringan yang banyak dicari lantaran bisa mengganjal lapar dan praktis serta mudah ditemukan di banyak tempat. Sehingga usaha roti cukup diperhitungkan lantaran pasarnya yang luas Peluang ini juga dilirik oleh Saweri Sapetoding yang mendirikan usaha toko roti bernama Yakitate Bakery. Usaha ini berdiri sejak akhir tahun 2013. Yakitate berada di bawah naungan PT Hari Mulia Sentosa, yang juga satu grup dengan Djakarta Bistro & Café.