KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dwigunatama Rintisprima sebagai pengembang Harvest City yang berlokasi di jalur Transyogy Cibubur optimistis masih akan menorehkan pertumbuhan double digit tahun 2018. Harvest City menargetkan marketing sales atau penjualan pemasaran tumbuh 25% menjadi Rp 500 miliar di 2018 dari pencapaian tahun 2017 yang sebesar Rp 400 miliar. Guna mencapai target tersebut, Harvest City masih akan melanjutkan salah satu strategi yang dilakukan tahun lalu. Di awal tahun ini, pengembang kota mandiri ini akan menggelar program promo besar-besaran. Program promo serupa terbukti sukses menjadi stimulan dalam mendorong penjualan di tahun lalu yang tumbuh sekitar 20% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Marketing Manager Harvest City, Leonard Suprijatna menjelaskan, promo tersebut dalam bentuk penawaran tiga hadiah langsung sekaligus bagi pembeli setiap produk properti yang ada di Harvest City pada Januari ini.
Harvest City targetkan penjualan pemasaran tumbuh 25% di 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dwigunatama Rintisprima sebagai pengembang Harvest City yang berlokasi di jalur Transyogy Cibubur optimistis masih akan menorehkan pertumbuhan double digit tahun 2018. Harvest City menargetkan marketing sales atau penjualan pemasaran tumbuh 25% menjadi Rp 500 miliar di 2018 dari pencapaian tahun 2017 yang sebesar Rp 400 miliar. Guna mencapai target tersebut, Harvest City masih akan melanjutkan salah satu strategi yang dilakukan tahun lalu. Di awal tahun ini, pengembang kota mandiri ini akan menggelar program promo besar-besaran. Program promo serupa terbukti sukses menjadi stimulan dalam mendorong penjualan di tahun lalu yang tumbuh sekitar 20% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Marketing Manager Harvest City, Leonard Suprijatna menjelaskan, promo tersebut dalam bentuk penawaran tiga hadiah langsung sekaligus bagi pembeli setiap produk properti yang ada di Harvest City pada Januari ini.